SMSI Empat Lawang Berduka


EMPAT LAWANG oganpost.com-Berita duka berasal dari keluarga besar Serkat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang. Juanda, pimpinan umum sekaligus pimpinan redaksi sergapbuserpos.com, salah satu portal berita di Kabupaten Empat Lawang, berpulang ke Rahmatullah, Kamis (22/9/2022) dini hari, sekitar jam 3.00 WIB.

Informasi yang berhasil dikonfirmasi menyebut, pria yang menjadi salah seorang pengurus SMSI Kabupaten Empat Lawang tersebut, meninggal dunia karena sakit diusia 54 tahun.

"Beliau sudah lama mengalami sakit, dan tidak bisa lepas degan obat dari resep dokter. Beliau sakit jantung," ungkap Jauhari, salah seorang kerabat almarhum saat dibincangi wartawan.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Empat Lawang, Arwin ZA menyampaikan ucapan duka mendalam atas meninggalnya yang dia sebut kawan, teman dan sahabat dalam pergaulan sesama wartawan.

"Almarhum tidak sekedar kawan di dunia media online di Empat Lawang, namun juga sebagai teman diskusi dan sahabat ketika susah," ungkap Arwin.

Atas nama keluarga besar SMSI Empat Lawang, tambah Arwin, dia menyampaikan duka mendalam yang tak terhingga.

"Semoga amal ibadah selama beliau di dunia ini diterima dan diampuni segala dosanya. Kepada pihak keluarga, mudah-mudahan dikuatkan atas musibah ini," imbuhnya.(SMSI Empat Lawang)

No comments

Powered by Blogger.