iklan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo Sik Kunker Ke Polres Muba

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi Sik SH MH menerima dan menyambut secara langsung kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan yang berlangsung di mapolres Muba, kemarin.

Kunjungan Kerja ( Kunker) Kapolda Ke Polres Muba merupakan pertama kali nya sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto yang telah melaksanakan tugas selanjutnya Sebagai Kapolda Jawa Timur.

Kunjungan Silahturahmi ini berlangsung hangat, dalam kunjungan dan arahan ke para PJU dan Kapolsek Jajaran, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menghimbau kepada anggota untuk bersama mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

Hal ini dikatakan Irjen Pol A.Rachmad bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel saat melakukan kunjungan nya ke Polres Musi Banyuasin di Aula Mapolres Muba, Senin (31/10) Sore. 

"Selalu Jaga kekompakan dan sinergitas dengan seluruh intansi pemerintah, dan jangan sampai anggota terlibat Narkoba. Kembalikan kepercayaan masyarakat ke Polri,"ujarnya.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kasie Humas AKP Siswanto SH saat di konfirmasi awak media mengatakan Kapolda Sumsel sangat mengapresiasi Inovasi-Inovasi Polres Muba.

"Alhamdulillah, Kapolda mengapresiasi inovasi inovasi polres muba yang sudah berjalan dan berkembang,"Ujar Kasi Humas. 

Kapolda juga berpesan untuk mengoptimalkan Nomor Pengaduan"Bantuan Polisi Nomor 0813 70002 110" Sehingga masyarakat dapat memberikan informasi.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.