iklan

15 Desember, DPD Gema dikukuhkan

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Dalam rangka Jelang Hari H, Umbul - Umbul sekaligus Banner Ucapan, simbol pelantikan pengukuhan Pengurus Gema Keadilan Kabupaten Musi Banyuasin 15 Desember 2022, akan di gelar. 

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD, DPC Gema Keadilan Musi Banyuasin, di Pendopoan, tidak hanya itu rencana, pada saat pelantikan bukan hanya PJ Bupati Musi Banyuasin Dra H Apriadi yang hadir,  Presiden Gema dr Indra Kusuma juga akan hadir langsung di dampingi Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Sumsel Mga H. Syaiful Fadli ST MM, dan Ketua DPD Gema Musi Banyuasin Iwan Aldes S Sos MSi. 

Rizon Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan di dampingi humas Gema Keadilan Musi Banyuasin Indra Jaya S.Sos, berkibar umbul umbul ini merupakan wujud kami siap dan kami juga siap untuk sinergi dengan pemerintah Musi Banyuasin di bidang kepemudaan, untuk bersama mewujudkan muba sejahtera,"Tidak hanya itu kami juga akan menjalin kemitraan dengan Perusahaan, organisasi lain, dan juga menjalin dengan organisi kewartawan di Musi Banyuasin sehingga Gema Berkibar di Musi Banyuasin,"ucapnya. 

Sambung dia semoga pelantikan DPC dan Pungukuhan DPD Gema Keadilan dapat terlaksana sesuai dengan rencana, untuk bergerak,"Kami sudah bergerak untuk me dukung apapun program pemerintah, kami juga selalu menjalankan roda organisasi sesuai arahan AD, ART Ormas Gema Keadilan,"terangnya. 

Di tempat terpisah Ketua DPD Gema Keadilan Muba Iwan Aldes S.Soa MSi menyebutkan untuk kesiapan dapat dikatakan hampir 80 rampung, semoga pelaksanaan yang sudah kami siapkan berjalan sesuai harapan,"Untuk Organisasi Gema Keadilan Kabupaten Musi Banyuasin, alhamdulilah, 15 Kecamatan di Musi Banyuasin pengurus, sudah terbentuk,"jelasnya. 

Tambah dia untuk mesin Gema sudah berjalan, usai di lantik mesin Gema akan ter bergerak, berbuat untuk mendukung program pemerintah,"Saya selaku ketua DPD Gema Mengucapkan terimakasih kepada pak PJ yang mendukung kegiatan ini, kami Gema siap sinergi untuk muba semakin maju,"ujarnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.