iklan

Pj Sekda Muba Buka Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2022


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Bulu tangkis Bupati Cup 2022, di GOR Ranggonang Sekayu, Selasa (13/12) malam.

Kejuaraan ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari dinas, instansi, dan kecamatan dalam Kabupaten Muba, pertandingan akan berlangsung pada 13-17 Desember 2022 di GOR Ranggonang Sekayu. Ia berharap, ajang tersebut memberi dampak positif dalam memberikan kontribusi pada bidang olahraga bulu tangkis di Kabupaten Muba.

"Diharapkan, pelaksanaan kejuaraan ini tidak hanya sukses karena banyak peserta yang mengikuti kegiatannya, namun diharapkan mampu menjaring bibit pebulutangkis berprestasi untuk mengharumkan daerah,” ujarnya.

Dikatakannya, tidak lama lagi akan diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi, untuk itu besar harapan Cabor bulu tangkis dapat menyumbang medali pada ajang tingkat provinsi tersebut.

"Sebentar lagi Porprov, kita berharap cabor ini bisa meraih medali," sambungnya.

Selain itu Musni mengatakan, Kejurda ini juga sebagai pembuktian atas pembinaan yang dilakukan di tiap kecamatan, mengingat setiap kecamatan bahkan desa fasilitas olahraga terus ditingkatkan.

"Karena fasilitas didesa sudah banyak, jadi manfaat kan untuk latihan rutin untuk bisa meraih prestasi," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, antara lain Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.