iklan

Perbaikan Tembo Pasar Randik Dalam Proses


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Perbaikan Tembok Ambruk pasar Randik Bantuan Gubernur Sumsel th 2022 sebesar Rp 4, 6 M kini kondisinya sedang proses dikerjakan oleh pihak kontraktor ujar Kadis Disperindag muba Aziza melalui PPK supriyanto PPK Proyek rabu ( 18-1).

Lanjut PPTK Proyek pembangun ketika di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa tembok pasar randik yang roboh disambar petir sekitar seminggu yang lalu, kini sudah di perbaikan, namun belum selesai masih dalam proses dikerjakan oleh pihak kontraktor. 

Tambah PPK proyek pasar randik sekayu, dengan selessinya perbaikan tembok pasar randik yang roboh, dapat manfaatkan di pergunakan oleh para pedagang, sesuai dengan peruntukan tuturnya.

Tambah PPK proyek pasar randik sekayu , kalau bangunan sudah selesai dapat di pergunakan oleh para perdagangan yang selama ini berjualan di pinggir jalan dan sekitar selesai perbaikan pada dan di perkirakan akhir bulan Januari 2023 selesai dan dapat di pergunakan sesuai fungsinya dan dapat di tempati oleh para pedagang tandasnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.