232 Peserta Ikuti Lomba STQH ke XXVII Tingkat Kabupaten Muba


MUSI BANYUASIN oganpost.com - Sebanyak 232 peserta yang berasal dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba ) ikuti Lombah STQH ke XXVII Kabupaten Muba begitu dikatakan Kepala Bagian ( Kabag ) Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) H Palopi melalui Pantia pelaksana Edy Mahyudin S.Pd.I,M.Si selasa (14/2/2023 ) di ruang Kerjanya.

Dikatakan dia, giat pelaksana perlombaan di mulai pada12 - 18 febuari 2023 berlokasi di masjid - masjid yang sudah di tentukan," Adapun rangkaian  perlombaan diantaranya cabang Tilawah Anak-Anak,cabang hfzil Alquan 1 Juz, cabang Hifzhi Alquran 10 JUZ," Pemenang dalam perlombaan ini akan mendapat piagam, tropy dan uang pembinaan," tuturnya.

Sambung dia, bagi para pemenang akan mengikuti lomba STQH tingkat Provinsi Sumsel," Ditingkat Propinsi Sumsel kita optimis meraih juara umum, saya berharap kepada para peserta yang nantinya mewakili Muba di tingkat Sumsel berlatih sunggu- sunggu agar kita bisa dapat juara untuk mengharumkan Kabupaten Muba dan dapat berkipra di tingkat Nasional," ungkapnya. ( Sof)

No comments

Powered by Blogger.