Bupati Panca Paparkan Hasil Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022

OGAN ILIR oganpost.com - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST, MM, MT, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, serta Kepala Perangkat Daerah Memimpin Rapat Rutin Pemkab Ogan Ilir bertempat di ruang Rapat Utama Ogan Ilir Rabu ( 22/02/2023 ). 

Diawali dengan Pemberian piagam penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah tahun 2022 kepada perangkat daerah yang mencapai nilai terbaik menurut penilaian Ombudsman. 

Dilanjutkan dengan paparan materi oleh Bupati Panca Wijaya Akbar mengenai penilaian Ombudsman terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada perangkat daerah dan puskesmas yang telah mendapat penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik. 

"Kami ucapkan selamat kepada Perangkat Daerah yang telah mencapai nilai-nilai terbaik dalam pelayanan publik yang dinilai oleh Ombudsman" ujarnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan untuk ke depan yang akan menjadi tantangan adalah mempertahankan nilai tersebut yang sudah di dapatkan peringkat ke tiga se Sumatra Selatan agar di tahun berikutnya tidak turun.

"Untuk yang mendapatkan nilai tertinggi dan nilai kualitas tertinggi supaya untuk memberikan masukan, agar memberikan informasi kepada perangkat daerah lainnya karena kita mendapat informasi Ombudsman akan menilai untuk tahun 2023," ungkapnya. ( fred/red )

No comments

Powered by Blogger.