Kabupaten Muba Akan Adakan Giat Seleksi STQH

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba ) akan adakan giat Seleksi Tilawati Quran dan Hadis ( STQH) ke XXV11 yang akan di gelar pada 12 - 18 februari 2023, hal tersebut disampaikan Kabag Kesra H Palopi melalui Bendahara kegiatan Edy Mahyudin S.Pd.I, M.SI kepada wartawan di ruang kerjanya rabu ( 8/2/2023 ).

Lanjut Edy mengatakan, kegiatan STQH untuk tingakat Kabupaten Muba akan dikuti oleh para kafilah dari 15 Kecamatan dan bagi yang juara nantinya akan mewakili Kabupaten Muba untuk tingkat Provinsi Sumsel.

" Para kafilah akan kita berikan tempat penginapan di wisma atlit dan katagori  perlombaan diantaranya tilawah anak dan tahfiz  satu juz dan tilawah, ada 10 rangkaian  perlombaan dan perlombaan akan di gelar di setiap masjid yang telah di tentukan oleh pihak panitia," tutur Edy.

Tambah Edy para pemenang nantinya akan mendapat tropy, piagam dan uang pembinaan.

" Untuk uang pembinaan juara 1 sebesar Rp 3 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III  Rp 1 juta, bagi pemenang nantinya dapat mengikuti perlombaan tingkat provinsi Sumsel," ungkap Edy. ( Sof )

No comments

Powered by Blogger.