Muba Segera Launching Paket Wisata Half Day Tour Sekayu City


MUSI BANYUASIN oganpost.com - Salah satu BUMD milik Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PT Muba Link bakal mengembangkan sektor wisata di Kabupaten dengan akan meluncurkan (Launching) Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City”, bertepatan di ulang tahun PT Muba Link ke-20 pada 23 Februari 2023 mendatang.

"Dalam rangka ulang tahun yang ke-20, PT Muba Link ingin berkontribusi lebih pada pembangunan dan kemajuan pariwisata di Kota Sekayu Kabupaten Muba, dengan sinergi bersama para stakeholder terkait, PT Muba Link mencoba mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Kota Sekayu dengan paket wisata Half Day Tour," ujar Direktur PT Muba Link Yaser Arafat SST SPar MM pada rapat persiapan Launching Paket Wisata Half Day Tour Sekayu City  bertempat di Ruang Rapat Randik, Rabu ( 15/2/2023 ).

Yaser memaparkan, Kota Sekayu Kabupaten Muba akan menawarkan berbagai destinasi pariwisata unggulan. berbagai tempat yang cantik dan menarik untuk berfoto, menikmati suasana alam yang indah serta berbagai sajian kuliner yang khas dan kerajinan yang dapat dijadikan oleh-oleh dapat ditemui di Kota Sekayu.

"Adapun destinasi yang akan dikunjungi dalam paket wisata Half Day Tour Sekayu City yakni, Grand Ranggonang Hotel, Danau Ulak Lia, Taman Selarai, Museum Penghulu M Sholeh, Rumah Gambo dan Kapal Wisata Putri Cindai," ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi, mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik rencana pengembangan wisata oleh PT Muba Link ini, karena memang secara geografis, Kabupaten Muba tidak memiliki wisata alam seperti gunung, pantai dan lainnya, oleh karena itu dibutuhkan sentuhan agar dapat mengexplore wisata di Kabupaten Muba.

"Launching Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City” ini merupakan program stimulus untuk menggeliatkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Muba. Selain hiburan untuk masyarakat Muba, juga bisa di promosikan bagi tamu dari luar daerah agar berminat mengunjungi Kabupaten Muba," terang Syafaruddin. ( Sof )

No comments

Powered by Blogger.