Nunung Membantah Kabar Jual Rumah Demi Biayai Pengobatan Kanker Payudara

Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Nunung di diagnosa mengidap kanker payudara stadium awal atau masih tergolong ringan. Hal tersebut diketahui usai dirinya menjalani biopsi.

Dari hasil biopsi, dokter mengatakan bahwa wanita 59 tahun ini positif mengidap kanker payudara. Bahkan dalam waktu dekat, ia akan dijadwalkan untuk menjalani PET Scan sebelum akhirnya sel kanker di payudaranya diangkat melalui prosedur operasi.

Kemunculan kabar bahwa Nunung mengidap kanker, membuat cukup banyak isu berembus. Salah satunya soal Nunung yang berniat menjual rumahnya demi membiayai pengobatan penyakit dialaminya.

Saat dikonfirmasi awak media, Nunung tampak membantah hal tersebut. Ia bahkan membantah jika dirinya akan menjual rumahnya demi membiayai pengobatan serta perawatan kanker yang diidapnya.


"Informasi itu dari mana, itu beritanya saya enggak pernah ngomong kayak gitu. Itu gak benar," ucap Nunung saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, istri dari Iyan Sambiran ini mengatakan bahwa uang tabungannya masih sangat cukup untuk membiayai pengobatan kankernya. Hal itu membuat dirinya tak terlalu pusing memikirkan biaya, apalagi sampai berniat menjual rumah.

"Alhamdulillah (tabungan cukup), amin," imbuhnya.

Nunung sendiri mengatakan bahwa untuk biaya pengobatan, ia memiliki fasilitas BPJS dan juga asuransi swasta. Oleh karenanya, ia membantah isu yang mengatakan soal dirinya akan menjual rumah demi membiayai pengobatan kankernya.

"Iya (tanggung), pakai (asuransi) BPJS," pungkasnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.