Peringati HPN, PWI OI Bersama Baznas OI Bagikan Paket 1 Ton Beras


OGAN ILIR oganpost com - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH, MH didampingi Sekda Ogan Ilir ST,MM,MT, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Membuka peringatan dan Menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) dan Meningkatkan Sinergitas antara PWI Ogan Ilir dan Pemkab Ogan Ilir Jum'at ( 17/2/2023 )

Hari Pers Nasional dicetus akibat peran wartawan sebagai aktivitas pemberitaan sehingga membuat masyarakat  membangkitkan kesadarannya. Sejarah Hari Pers Nasional juga tak lepas kaitannya dengan Organisasi PWI yang terbentuk pada 8 Februari 1946.

Acara ini diawali dengan Laporan ketua PWI Ogan Ilir  Henny Primasari yang menyampaikan PWI Ogan Ilir bersama Baznas Ogan Ilir berbagi paket sembako berupa 1 ton beras dan 100 paket bingkisan kepada 100 orang penerima dilaksanakan baru pertama kali dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Kab. Ogan Ilir. 

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 untuk semua insan Pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, selama ini hubungan antara Pers dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangatlah penting karena Pers membantu memberikan informasi dari pemerintah kepada masyarakat begitupun sebaliknya. 

"Pers sangat membantu komunikasi informasi pemerintah, artinya hal yang baik dikatakan baik, hal yang kurang baik dikatakan kurang baik sehingga, Pers sangat mendorong kebaikan bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dan ini merupakan hal yang sangat luar biasa," ujarnya.

Wabup Ardani juga menambahkan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir ini tidak lepas dari Pers, Pers merupakan garda terdepan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir dengan menyampaikan informasi yang aktual.

"Saya berharap rekan-rekan Pers tetap bisa bersinergi dengan semua pihak,berita-berita yang disampaikan bisa semakin berkualitas, akurat, semakin up to date dengan realita sekarang serta muatan berita tidak membuat persepsi orang berbeda-beda," ungkapnya.( Fred/red )

No comments

Powered by Blogger.