Mahalini Sebut Lagu Sial Terinspirasi Pengalaman Dighosting Cowok


JAKARTA - Lagu Sial merupakan salah satu track paling populer dalam album 'Fabula' yang dirilis Mahalini, pada 23 Januari 2023. Lagu itu ditulisnya sendiri bersama musisi muda Andmesh Kamaleng dan Kamga Mo.

Ternyata lagu itu terinspirasi dari pengalaman Mahalini yang pernah dighosting seorang pria. Pengalaman itu, menurutnya, terjadi sebelum dia menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rizky Febian. 


“Gue pernah dighosting seorang cowok. Dia bilang, 'Aku mandi dulu ya.' Ternyata, dia tidak balik-balik. Sampai akhirnya, dia ngechat duluan saat sudah mau menikah. Rupanya, dia menghamili anak orang," kata Mahalini.

Cerita lain, penyanyi berdarah Bali itu mengaku, pernah mendapatkan harapan palsu dari seorang laki-laki. Dia pernah merasa bahwa pria itu akan memperjuangkannya. Namun lagi-lagi, dia dighosting oleh lawan jenis. 

Meski pernah dighosting, Mahalini juga mengaku pernah melakukan hal serupa pada orang lain. "Disaat gue yang ngeghosting, tidak akan memberikan harapan 100 persen. Lo boleh baper, tapi gue tidak akan memberi harapan," tuturnya.

Penasaran dengan curahan hati Mahalini? Anda bisa langsung menonton videonya di channel YouTube Mahalini.*(okezone)

No comments

Powered by Blogger.