Operasi Pasar Murah, Wakil Bupati Pastikan Warga Dapatkan Harga Sembako yang Lebih Murah


OGAN ILIR  oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH. didampingi Ketua I TP PKK Hj. Faizah Ardani, Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Pasar Murah Kabupaten Ogan Ilir. bertempat di Halaman Kantor Camat Indralaya Selatan,  Rabu (29/03/2023)


Operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dengan menjual sembako dengan harga yang sedikit lebih murah Seperti gandum 2kg, Minyak 1Liter, Beras 5kg, dan lain-lain yang di bandrol dengan harga Rp60.000 dan juga Pasar murah ini menargetkan 16 kecamatan Ogan ilir. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan pasar murah merupakan aktivitas kegiatan berbasis perdagangan yang dilakukan oleh dinas yang bekerjasama dengan penyedia barang kebutuhan pokok kepada masyarakat dengan harga yang sedikit lebih murah. "Pasar murah ini dapat terlaksana karena adanya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama dinas Perindagkop dan UKM, sehingga pasar murah ini dapat terlaksana dengan baik".

Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan "Untuk ibu-ibu yang membeli sembako di pasar murah ini untuk bisa mengantri dengan teratur dan mengikuti kegiatan dengan tertib sesuai dengan aturan yang telah disampaikan sebelumnya".(Diskominfo OI,Frd)

No comments

Powered by Blogger.