Mulai 10 April 2023 Baik THR PNS PPPK dan Honorer Hingga TPP ASN Dicairkan


MUSI BANYUASIN oganpost.com - Kabar gembira bagi honorer dan ASN di Kabupaten Muba, pasalnya Senin (3/4/2023) Peraturan Bupati (Perbup) Muba terkait pencairan THR untuk honorer, PPPK, PNS hingga TPP ASN sudah ditandatangani Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Hal ini juga ditegaskan Pj Bupati Apriyadi Mahmud usai menerima Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) di Ruang Audiensi Bupati Muba. 

"Ya, tadi SK sudah saya tandatangani, semoga bisa bermanfaat. Insya Allah 10 April THR untuk honorer sudah diterima melalui OPD masing-masing," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Ia merinci, tidak hanya THR untuk honorer atau pegawai kontrak tetapi juga THR PPPK, THR PNS hingga TPP ASN bulan Maret. 

"Semuanya pencairannya akan beriringan, Ya kemungkinan di tanggal 10 April ke atas semuanya sudah menerima," ucapnya. 

Sementara itu, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi melalui Kepala BPKAD Muba Zabidi SE MSi merinci adapun anggaran yang sudah ditandatangani Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam SK tersebut yakni THR PNS sebesar Rp31.520.410.418, THR PPPK Rp5.416.670.129, THR Pegawai Kontrak Rp5.040.500.000, dan TPP ASN bulan Maret Rp22.000.000.000.

"Semuanya sudah ditandatangani pak Bupati Apriyadi Mahmud, Insya Allah di tanggal 10 April ke atas semua sudah mendapatkan pencairan," ungkap dia. 

Ia menambahkan, atas arahan Bupati Muba Apriyadi Mahmud agar THR yang diterima tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin. 

"Digunakan untuk hal yang bermanfaat sesuai pesan pak Bupati Apriyadi tadi," tandasnya.( Sof) 

No comments

Powered by Blogger.