Prodi Ilmu Komunikasi USS Adakan Giat Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Fhoto Bersama Dosen Prodi Komunikasi dan Siswa Siswi Prodi Komunikasi USS

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Prodi Ilmu Komunikasi bersama Divisi R&D Hima Ilmu Komunikasi  Universitas Sumatera Selatan (USS) adakan giat  Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah (The Research Process S.I.Kom) bertempat di aula kampus A Jalan  letnan Murod Palembang, Jum'at (14/04/2023).

Dimana dalam giat  Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah ini mengambil tema"Panduan Pembuatan Skripsi Prodi Ilmu Komunikasi dan Jurnal Ilmiah ".dengan pemateri  Adli S.Sos.i.,M.Sc dan Intan Putri M.,Ikom selaku Kaprodi Ilmu komunikasi dan dosen USS.
 
Dalam Sambutannya Ketua Hima Ilmu Komunikasi USS Dendi M.I.Kom mengatakan, giata seminar ini bertujuan agar mahasiswa dapat memahami bagaimana cara penulisan Skripsi dan penulisan Jurnal sesuai dengan pedoman pada Universitas  sumatera selatan,

"Seminar ini diadakan untuk menyamakan metoda dalam pembuatan skripsi sesuai dengan pedoman,petunjuk yang telah diatur di universitas sumatera selatan,"jelasnya.

Dalam acara ini dihadiri mahasiswa Fakultas Ilmu komunikasi USS  semester 8 dan 6 serta Dosen Universitas Sumatera Selatan.(red)

No comments

Powered by Blogger.