Turis Rusia Ditangkap di Bali Usai Pose Foto Bugil di Pohon Suci

Seorang turis asal Rusia ditangkap usai berpose telanjang di pohon suci di Pura Babakan, Bali (niekverlaan/Pixabay)
DENPASAR -- Seorang turis asal Rusia ditangkap usai berfoto dalam keadaan telanjang di salah satu pohon suci di Pura Pemaksan Babakan, Tabanan, Bali. Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Hadimastika Karsito Putro mengatakan turis yang dimaksud langsung diperiksa usai ditangkap petugas Kantor Imigrasi Bali.

"Itu dari Rusia. Sementara sudah koordinasi dengan imigrasi Denpasar dan yang bersangkutan sudah diamankan di Kantor Imigrasi Denpasar dan dilakukan pemeriksaan di sana," kata dia, Rabu (12/4).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi membenarkan bahwa seorang perempuan asal Rusia ditangkap usai berfoto bugil dan tersebar di media sosial.

Penangkapan dilakukan pada Rabu kemarin (12/4). Sejauh ini, Kantor Imigrasi setempat belum menjelaskan secara rinci identitas turis tersebut. Sanksi yang diberikan pun belum dipaparkan oleh pihak Imigrasi.

"Besok (Kamis) kita rilis," kata Teddy.

Foto bule perempuan asal Rusia yang berpose bugil tersebar di media sosial dan menjadi sorotan. Pasalnya, dia berfoto di dekat pohon yang masih dianggap suci oleh warga setempat.

Pohon itu berada di kompleks Objek wisata Kayu Putih di Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Pohon besar Kayu Putih itu masih satu area dengan Pura Pemaksan Babakan, Tabanan, Bali.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.