Alasan Enzy Storia Pilih Vincent Rompies jadi Saksi Pernikahannya

Alasan Enzy Storia Pilih Vincent Rompies jadi Saksi Pernikahannya. (Foto: Vincent Rompies/Instagram/@vincentrompies)

ALASAN Enzy Storia pilih Vincent Rompies jadi saksi pernikahannya, tak lepas dari kebersamaan mereka dalam sebuah program acara televisi. Hubungan mereka bersama pemandu acara lainnya sudah seperti keluarga.

Enzy Storia akhirnya menemukan tambatan hatinya. Ia baru saja menikah dengan Maulana Kasetra atau yang kerap disapa Molen, pada Sabtu, 20 Mei 2023 di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Alasan Enzy Storia Pilih Vincent Rompies jadi Saksi Pernikahannya. (Foto: Irfita Karamoy, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Edo Borne/Instagram/@edoborne)

Menariknya, Enzy Storia pilih Vincent Rompies jadi saksi pernikahannya. Alasan kenapa Enzy Storia memilih partner kerjanya untuk menjadi saksi rupanya cukup membuat haru.

Seperti yang diketahui, Enzy Storia dan Vincent Rompies tergabung sebagai pemandu acara di salah satu program televisi bersama Desta dan Hesti Purwadinata. Keempat pemandu acara ini memang tampak begitu dekat.

Dalam sebuah tayangan program acara televisi tersebut, Enzy Storia pernah mengungkapkan betapa sayangnya ia kepada Vincent Rompies. Bahkan, ia berjanji agar suatu hari di saat ia akan menikah, ia akan melibatkan Vincent untuk menjadi wali.

"Pokoknya intinya aku sayang banget sama kak Vincent. Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku sudah janji," kata Enzy Storia.

Meski tidak menjadi wali, Enzy Storia menjadikan Vincent Rompies sebagai saksi dalam pernikahannya. Tak hanya itu saja, kedua sahabatnya yakni Hesti Purwadinata dan Medina Dina juga hadir untuk menjadi pengantar pengantin ke pelaminan.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria dan Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah, dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan." tulis The Bride Story dalam unggahannya di Instagram.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra menarik perhatian para penggemar. Meski mengejutkan, mereka turut bahagia dengan menghujani pasangan itu dengan doa-doa baik.(Okezone)


No comments

Powered by Blogger.