Mayat Ditemukan mengapung Di Sungai Musi

penemuan mayat tanpa identitas di Perairan sungai musi

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Polsek Sekayu bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Muba berhasil mengidentifikasi identitas mayat yang mengapung di perairan Sungai Musi, Senin (22/05) sekitar pukul 07:00 wib.

Hasil identikasi diketahui, mayat tersebut ialah Basahil (40) warga Desa Lumpatan.

"Penemuan mayat yang ditemukan warga mengapung di sungai musi pagi ini ialah Basahil (40) Warga Desa Lumpatan, " ungkap Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri kepada awak media, Senin (22/05).

Suvenfri menerangkan bahwa, mayat yang mengapung di sungai musi ini pertama kali ditemukan Rico warga setempat, yang hendak mencari ikan sekitar pukul 07:00 wib hari ini. Tepatnya di wilayah Lumpatan Per Dusun 7 Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

"Warga sekitar langsung melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi, " terangnya.

"Kami bersama BPBD Muba. Kemudian menuju TKP dan mengevakuasi jenazah yang tanpa busana. Selanjutnya dibawa ke RSUD Sekayu, " jelasnya.

Ditambahkan Suvenfri, sementara bedasarkan keterangan Kakak Ipar korban Siswanto Warga Dusun Bagan Desa Lumpatan. Korban sendiri hilang sejak hari Jum'at,19 Mei 2023.

" Hari Jumat itu biasanya korban meminta makan ke rumah kakak iparnya. Kemudian kakak iparnya juga menjelaskan bahwa korban mengalami gangguan jiwa sekitar tahun 2016 dan pernah direhab di RS Ernaldi Bahar Palembang." Paparnya.

Kebiasaan korban sehari-hari berjalan seputan Lumpatan - Sekayu dengan membawa kantong kresek dan sebagainya.

"Korban tinggal sendiri di pondok yang dibuatkan oleh keluarganya di Kebun keluarga di Dusun Bagan Desa Lumpatan, jasad korban pun telah di bawa kerumah duka," ujarnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.