Nama Baik Tercoreng, Tenten Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Tenten Anisa somasi Virgoun dan istri. (Foto: Instagram/@virgoun_)

JAKARTA - Tenten Anisa, perempuan yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya muncul ke publik. Menggandeng Milano Lubis, dia resmi melayangkan somasi kepada penyanyi berdarah Batak itu dan istrinya, Inara Rusli.

“Saya, mewakili Tenri Ajeng Anisa, memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istri, Ina Idola Rusli, terkait pemberitaan yang beredar selama ini,” ujar sang pengacara dikutip dari KH Infotainment, pada 2 Mei 2023.

Milano Lubis kemudian menyoroti surat keterangan yang dibuat dan ditandatangani Virgoun dengan mencantumkan nama Tenten Anisa. “Seolah-olah memang benar klien kami seorang pelakor atau pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.” 

Tenten Anisa somasi Virgoun dan istri. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Dengan dirilisnya somasi terbuka tersebut, maka Tenten Anisa yang mengklaim nama baiknya rusak, meminta Virgoun dan Inara Rusli untuk segera mengklarifikasi permasalahan tersebut dan meminta maaf kepadanya.

"Karena dalam hal ini, klien kami adalah korban dari perseteruan suami istri yang membawa-bawa nama klien kami,” tutur Milano Lubis menambahkan. 

Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun lewat Instagram, pada 23 April silam. Dalam unggahannya di Insta Story, dia membagikan surat pernyataan yang ditulis dan diteken oleh Virgoun.

Dalam surat pernyataan tersebut, sang penyanyi mengakui sudah berselingkuh dan berzina dengan perempuan bernama Tenten Anisa. Tak hanya itu, Inara juga menyebut Virgoun sudah mengeluarkan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuhannya.

Kini, semua unggahan Inara Rusli yang sebelumnya disimpan dalam Highlight Instagram sudah menghilang.*(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.