Pilkades Serentak Kabupaten OKI 2023,Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Cakades Celikah

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) tahun 2023 yang akan digelar pada 26 Juni 2023 akan di ikuti 56 desa dari 314 desa yang ada di kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pada Selasa 16 Mei 2023 tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Ogan Komering Ilir adalah pengundian nomor urut Calon Kades,giat tahapan Pilkades serentak ini dilaksanakan juga oleh panitia Pilkades Celikah Kecamatan Kayuagung bertempat di sekretariat panitia Pilkades Jl Lintas Timur  RT 13 Dusun V Celikah Kecamatan Kayuagung Selasa(16/5/2023).

Ketua panitia Pilkades Celikah Abdul Aziz mengatakan sesuai tahapan Pilkades  serta berdasarkan penetapan Calon Kades di tahapan sebelumnya sesuai kelengkapan administrasi ada 3 Calon Kades yang di tetapkan untuk berkompetisi di Pilkades serentak Kabupaten OKI 2023 maka panitia Pilkades Celikah sesuai tahapan pada 16 Mei 2023 melakukan pengundian Nomor Urut Calon.

"Dari hasil pengundian nomor urut tersebut Calon Kades Hadari mendapat nomor urut 01,Zainawi nomor urut 02,dan Kartiwan (Kades Incamben) nomor 03,"terangnya.

Dia berharap seluruh Calon Kades dan pendukung masing-masing Calon Kades dapat sama-sama menjaga keamanan, sehingga tercipta suasana desa yang kondusif demi kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2023.

"Ya pilihan boleh beda,kita semua bersaudara dan mari kita jaga kebersamaan jangan sampai karena beda pilihan kita menjadi tepecah belah,"ungkap Aziz.(Rio)

No comments

Powered by Blogger.