Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Acara Berlangsung Tertutup

Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini Ayu Raharja. Pada Minggu, 7 Mei 2023 kemarin, pasangan ini berhasil melangkahkan kaki mereka ke jenjang yang lebih serius lagi dalam hubungan mereka yakni pertunangan.


Prosesi lamaran tersebut diketahui berlangsung tertutup. Bahkan acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja diketahui pertama kali lewat akun Instagram Bridestory. Dalam postingan tersebut terlihat beberapa potret pertunangan keduanya yang begitu intimate.

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja," tulis akun @bridestory, Minggu malam, 7 Mei 2023.

"Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, Rizky dan Mahalini terlihat kompak menggunakan setelan berwarna hijau lumut. Mahalini bahkan tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya dan kain batik rancangan desainer Asky Febrianti.

Kebaya transparan yang dipenuhi dengan detail payet itu tampak dipadukan dengan dalaman kemben berwarna senada. Sementara Rizky, terlihat mengenakan batik yang juga rancangan dari Asky Febrianti.

Sementara, untuk riasan wajah, Mahalini tampak semakin terlihat cantik berkat tangan Make Up Artist ternama Bennu Sorumba.

Dari segi dekorasi, keduanya memilih untuk salah satu venue di hotel The Langham Jakarta, yang di dekor dengan nuansa background serba putih yang juga dihiasi dengan bunga-bunga warna putih.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.