Ronaldo Nyaris Adu Jotos karena Bela Pemain Al Nassr

Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Al Nassr atas Al Shabab. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera nyaris adu jotos dengan pemain Al Shabab usai membawa Al Nassr menang 3-2 pada lanjutan Saudi Pro League di Stadion KSU, Riyadh, Selasa (23/5) malam waktu setempat.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat membela salah satu rekan setimnya di Al Nassr yang terlibat ketegangan dengan kiper Al Shabab Hussain Shaean usai laga.

Ronaldo yang berjalan ke pinggir lapangan usai laga, melihat salah satu pemain Al Nassr dipepet Shaean. Mengetahui keduanya bersitegang, Ronaldo yang merupakan kapten Al Nassr kemudian menarik Shaean.

Ronaldo dan Shaean kemudian terlibat cekcok. Tangan Ronaldo terlihat menarik baju Shaean. Kiper Al Shabab itu berusaha menarik tangan Ronaldo. CR7 kemudian berusaha menampik tangan Shaean.

Sebelum kondisi semakin panas, sejumlah pemain Al Nassr kemudian memisahkan Ronaldo dan Shaean, termasuk dua pencetak gol Abdulrahman Ghareeb dan Talisca.

Sejumlah ofisial Al Nassr kemudian membawa Ronaldo masuk ke lorong stadion. Sementara Shaean terlihat cekcok dengan sejumlah pemain Al Nassr.

Ronaldo sendiri menjadi penentu kemenangan Al Nassr atas Al Shabab. Gol spektakuler CR7 pada menit ke-59 memastikan kemenangan Al Nassr, sekaligus menjaga peluang dalam perebutan gelar juara melawan Al Ittihad.

"Saya sangat senang. Tim menampilkan permainan yang fantastis. Tertinggal dua gol adalah situasi yang sangat sulit, tapi kami percaya diri hingga akhir laga dan bisa mencetak tiga gol," ujar Ronaldo.

"Jadi selamat kepada semuanya yang ada di tim, suporter juga luar biasa hari ini, jadi kami sangat senang," ucap Ronaldo usai laga kepada SSC TV.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.