Media Argentina: Messi Batal ke Indonesia Akan Dibahas dengan Scaloni

Lionel Scaloni akan membahas posisi Lionel Messi untuk lawan Timnas Indonesia. (REUTERS/AFA)

Kehadiran Lionel Messi bersama timnas Argentina ke Indonesia masih akan dibahas antara La Pulga dengan pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni.

Klaim itu diungkap media Argentina, El Destape, yang tidak memungkiri ada rencana tim pelatih timnas Argentina melepas Messi usai duel melawan Australia di Beijing, China, 15 Juni mendatang.

"Rencana tim pelatih adalah melepas Messi setelah pertandingan pertama [usai lawan China], jadi dia bisa liburan dan memulai persiapan bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat," tulis media tersebut.

Namun keputusan Messi batal ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni mendatang, belum final. Rencana itu masih akan dibahas antara Messi dengan Scaloni.

"Tapi hal ini adalah sesuatu yang akan dibahas antara sang kapten [Messi] dengan tim pelatih Argentina yang dipimpin Scaloni," tulis El Destape.

Rumor Messi batal ke Indonesia kali pertama diungkap jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Jurnalis Argentina lainnya, Pablo Gravellone, juga mengungkapkan kabar yang sama.

Tapi PSSI, melalui anggota Komite Eksekutif (Exco) Ahmad Riyadh, menyatakan hingga kini pihaknya belum mendapat konfirmasi Messi batal ke Indonesia.

"Sampai hari ini komunikasi PSSI masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang, 100 persen tidak ada, wacana tidak ada," kata Riyadh ditemui di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6) malam.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina di Stadion GBK pada 19 Juni mendatang. Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong itu akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 14 Juni.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.