Detik-Detik Chef Haryo Pramoe Hembuskan Nafas Terakhir, Sempat Jatuh dan Wajah Membiru


Josephine Imelda selaku istri Chef Haryo Pramoe menceritakan detik-detik sang suami menghembuskan nafas terakhirnya. Bahkan, Chef Haryo Pramoe sempat terjatuh.

Dengan penuh isak tangis, Josephine Imelda mengatakan bagaimana kejadian suaminya itu meninggal.

"Biasanya kalau kejadian itu kami cepat lariin ke Rumah Sakit Harapan Kita," katanya di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur Kamis (21/12/2023).

Josephine Imelda mengatakan dirinya memberikan saran kepada asisten rumah tangga di rumah untuk terus memantau kondisi sang suami.

"Akhirnya pembantu saya telpon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, ya sudah saya bilang kasih obat saja, saya suruh anak saya beli obat," jelas Josephine.

"Pas anak saya pulang, papanya jatuh," ujarnya menangis.

Kendati demikian, usaha mereka itu tidak membuahkan hasil membuat Chef Haryo Pramoe meninggal dunia sekira pukul 11.00 WIB.

"Nah terus dipanggil satpam, karena bapaknya berat badannya jadi minta tolong satpam. Begitu saya bilang balikin badannya, dia udah biru saya sudah tahu itu sudah enggak ada," pungkas Josephine.

Sebelumnya, kabar duka Chef Haryo Pramoe meninggal dunia ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui pesan singkat diterima oleh awak media.

"Telah berpulang Chef Haryo Pramoe, ayah Soejono pramoe (almarhum) dan ibu Siti Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe dan Mas Bambang Prabandaru. Semoga Husnul Khatimah, lahir 8 Maret 1975, wafat 21 Desember 2023 dan diusia 48 tahun," bunyi pesan singkat tersebut.

Saat ini jenazah Chef Haryo Pramoe tengah disemayamkan di rumah duka jalan Applewood Aw 1 No. 9 perumahan Cibubur Country, Jakarta Timur.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.