Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Raih Predikat Baik (B) SAKIP 2023, Yang di Terima Langsung Oleh Bupati Ogan Ilir


OGAN ILIR oganpost.com - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) berhasil  meningkatkan performa Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dari predikat C pada tahun sebelumnya menjadi B berdasarkan hasil evaluasi SAKIP 2023. Dengan ini pemkab Ogan Ilir mengalami kenaikan yang signifikan dari 57,38 ke 60,12. di tahun 2023.

Acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Zona Integritas Tahun 2023. Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center 1 Kawasan Terpadu ITDC NW/1, Nusa Dua Bali, Rabu (06/12/2023).

Atas pencapaian ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, diberikan penghargaan SAKIP secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas , S.Pd., S.S., M.Si. dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Dalam acara ini Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas , S.Pd., S.S., M.Si. membuka secara langsung dan juga menyerahkan hasil evaluasi Reformasi Birokrasi (RB), Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), serta Zona Integritas (ZI) 2023 kepada instansi pemerintah.(Diskominfo OI)

No comments

Powered by Blogger.