1500 Tamu akan Hadir ke Muba MTQ Tingkat Sumsel 2024 di Kabupaten Muba


MUSI BANYUASIN oganpost.com-1500 Tamu  yang meliputi peserta, Official undangan akan hadir ke kabupaten Musi Banyuasin di acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2024, hal tersebut terungkap saat Rapat Finalisasi kesiapan acara tersebut Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa 16 April 2024.

Kepala Bagian Kesra Setda Muba Ustadz H. Opi Palopi MA menyampaikan bahwa 17 kabupaten kota Se - Sumatra Selatan bahwa telah mendaftarkan diri Alhamdulillah Lebih kurang  1200 Peserta dan Official yang telah masuk di beberapa tangkai Lomba,dan untuk tamu undangan diperkirakan 300 yang akan datang ke kabupaten Musi Banyuasin,"Ya kalau kita totalkan kesemua 1500 tamu akan datang ke kabupaten Musi Banyuasin,"ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud menyampaikan bahwa jadikan kita yang Terbaik dalam Penyelenggaraan dan Pelayanan, meskipun kita biasa melakukannya event yang bersekala besar kita harus memperhatikan hal - hal yang kecil 

"Saya menghimbau kepada beberapa Dinas  harus lebih Extra lagi seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar menjaga kebersihan sebelum penyelanggaraan dan juga saat pelaksanaan,kita jaga nama baik kabupaten dengan kebersihan yang terus kita jaga,"ujarnya.

Lanjut dia,untuk ketersediaan konsumsi yang maksimal dalam penyelenggaraan harus terus di pantau oleh karena itu pemilihan catering yang baik dan jelas sudah terpercaya agar tamu dan peserta dapat dilayani dengan baik.

"Supaya lebih maksimal lagi informasi kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kita terus promosikan baik dalam maupun luar kabupaten Musi Banyuasin,agar giat acara ini sampai di masyarakat,"jelasnya 

Ditambahkan dia, targetkan event ini berdampak besar dalam siar Islam di kabupaten Musi Banyuasin Karena sesuai misi Kabupaten Musi Banyuasin yang Religius,"Ya target kita event MTQ ini sesuai misi dari Kabupaten Muba,"ungkapnya.(Sof)   

No comments

Powered by Blogger.