DWP Muba Gelar Halal Bihalal 1445 H / 2024 M


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Pertemuan Rutin Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Musi Banyuasin Dalam Rangka Halal Bihalal 1445 H / 2024 M, Senin (20/5/2024) di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

Pada kesempatan ini Ketua DWP Asna Aini Apriyadi menyampaikan, kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan silaturahmi dan momentum untuk saling memaafkan. Memaknai halal bihalal tidak terbatas hanya pada saat idul fitri saja, namun dapat dilakukan kapanpun.

"Saya senang sekali rasanya bisa berada disini bersilaturahmi bersama ibu-ibu DWP semuanya, apalagi dalam acara yang InsyaAllah membawa berkah bagi kita semua,"ungkapnya. 

Halal bihalal ini juga dimaksudkan untuk dapat saling bermaaf-maafan atas segala dosa dan kesalahan dalam berprilaku baik yang disengaja maupun tidak disengaja. "Sebagai manusia biasa, kita memang tidak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan. Semoga kekeluargaan yang telah terjalin ini akan semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang,"tuturnya. 

Istri Sekda Muba ini juga mengungkapkan, rasa terima kasih kepada ibu ketua DWP Muba beserta jajaran pengurusnya, yang telah begitu aktif dalam melaksanakan program kegiatan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP). 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya sangat mengapresiasi program-program kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang. Semoga kedepannya semakin kompak dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, Baik dalam menjalankan tugas di tengah-tengah keluarga maupun tugas dalam organisasi. 

Dapat lebih peka terhadap sekitar dengan memberikan bantuan terhadap sesama, mengenai stunting dan kemiskinan ekstrem. Mari kita bantu pemerintahan untuk menuntaskannya,"tandasnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.