Ratusan Pekerja Kembali Datangi Disnaker

Pekerja Datangi Disnaker
MUBA - Ratusan warga yang bekerja di PT Mitra Ogan Kembali datangi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Muba untuk mempertanyakan kejelasan perjanjian yang dibuat 06 agustus 2014 antara PT Mitra Ogan dan Perwakilan dari pekerja di Dinas Tenaga Kerja,sampai hari ini belum ada kejelasaan. Demikian dikatakan martin CS kepada wartawan rabu(20/8).

Lanjut dia,” kami merasa kesal, walaupun kami hanya sebagai pekerja namun hargai kami sebagai karyawan PT Mitra Ogan,”kita harap dinas tenaga kerja dapat memberikan solusi, jika hal ini masih tidak ada titik terang kami akan melakukan apa yang kami bisa,”ujarnya.

Kepala dinas tenaga kerja Ir. H.Yusman Srianto.MT Melalui Kasi Pengendalian Perselisian mengatakan, kami dari disnaker menanggapi positif,”perusahaan sudah kami hubungi namun tidak ada yang aktif, inii memang lanjutan dari pertemuan 6 agustus 2014 yang pada saat itu dihadiri Bambang effendi Manger dan Musadid sebagai asisten Umum namun tidak dapat mengambil keputusan,”terangnya.

Sambungnya,Kemudian dibuat surat perjanjian untuk bertemu kembali dalam rangka memberikan penjelasan akhir,”kami dari disnaker sudah memberikan himbauan untuk membayar tuntutan masyarakat, jika belum ada tanggapan kami tidak bisa memaksa,”unkapnya.

Tamba dia,kami hanya bisa memberikan anjuran, sesuai surat anjuran Nomor 468 b/ nakertrans / 2014, PT Mitra Ogan agar membayarkan Tunjangan Hari raya Keagamaan tahun 2014 kepada seluruh pekerja harian lepas, “kedua pihak memberikan jawaban atas anjuran selambat lambat nya dalam jangka waktu 10 hari kerja setelah menerima anjuran, pihak perusahaan tidak bersedia melaksanakan anjuran inii pihak pekerja bisa menempuh jalur hukum dengan mengajukan gugutan ke pengadilan hubungan industrial,”himbaunya. (sof)

1 comment:

  1. Demi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri, Kami dari agen kasino terpercaya bola vita akan mengadakan promo menarik khusus lebaran.

    Bonus yang dberikan cukup mudah anda cukup melakukan deposit minimal 25rb dan mendapatkan 25rb.

    wechat : bola vita
    line : cs_bola vita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    Link Promo Bonus lebaran : www,bolavita,pro/promo-lebaran/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.