Jelang Idul Adha, Penjual Daging Sepi Pembeli

KAYUAGUNG OKI- Menjelang H-7 Idul Adha, sejumlah pedagang daging sapi di pasar Kayuagung,Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) masih sepi pembeli. Padahal, untuk harga masih bertahan di Rp 110 ribu. Sepinya permintaan daging sapi ini,di sebabkan banyaknya masyarakat yang menharaapkan Kurban.

Pantauan koran ini dilapangan ada beberapa titik lapak pedagang daging sapi namun pedagang itu terlihat hanya duduk diam hingga sore,itu di sebabkan sepi pembeli,lain halnya dengan pedagang ke yang selalu ada saja pembeli yang datang.

Penjual daging di pasar Kayuagung Yusman, mengatakan sepinya pembeli daging sapi karena di Idul Adha banyak masyarakat yang mengharapkan daging kurban. Sehingga Ia tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli daging."Walaupun lebaran Idul Adha sudah dekat, penjualan kita masih seperti hari biasa dan harga daging juga masih stabil Rp 110 ribu," terang


Ia menambahkan Meskipun masih sepi, Yusman berharap di H-3 dan H-1 nanti pembeli daging tidak lagi sepi. "Dekat lebaran nanti kita harap harga daging tetap stabil dan pembeli meningkat agar lebih terasa lebarannya walau sekrang ekonomi masyarakat cukup lemah," harapnya

Sementara Nur, warga Celikah yang sempat membeli daging di Pasar yang sama mengaku, Ia tidak terlalu mempersoalkan daging untuk kebutuhan Idul Adha, karena menurutnya, lebaran Idul adha yang jatuh di hari Minggu ini tidak begitu terasa. "Lebaran Idul Adha jatuhnya hari Minggu dan mungkin tidak ada libur tambahan bagi kita yang bekerja. Idul Adha ini Saya tidak beli daging dirumah karena pasti dapat daging kurban dari masjid," tandasnya.(san)

1 comment:

  1. Bolavita Situs Judi Online Terbesar Dan Terlaris Di Indonesia
    Banyak Promo Dan Bonus Setiap Hari
    Ayo Buruan Gabung Sekarang Jangan Sampai Ketinggalan

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.