Pembangunan Turap Penahan Tebing Dilanjudkan

Kepala Dinas PU Cipta Karya
MUBA - Untuk mencegah longsor dan memberi keamanan dan kenyamanan warga Muba, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas PU Cipta Karya merencanakan tahun depan akan melanjutkan Pembangunan Turap Penahan Tebing yang sempat tertunda didesa Bailangu Kecamatan Sekayu Kab Muba ,demikian dikatakan Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Muba Zainal Arifin ST Melalui Kuasa Pengguna Anggaran Muba H. Edwar senin(13/10) diruang kerja kepada wartawan .

Lanjut dia, Pembangunan turap rencananya menggunakan besi baja sepanjang 12 meter untuk masuk kedalam tanah sekitar 7 meter dengan panjang 80 meter dan sisanya untuk bagian permukaan bibir sungai musi ,”Tujuan di laskanakan lanjutan pembangunan ini untk memaksimalkan fungsi turap dan masyarakat yang tinggal didesa bailangu kecamatan sekayu dapat nyaman, dan tenang, sehingga apa yang di programakan pemerintah Muba masyarakat sejahtera 2017 terwujud,”kata dia.

Ditempat terpisah Kades Bailangu Hamza,ketika di konfirmasi ditempat kerjanya tentang Turap yang belum selesai mengatakan pembangunan turap penahan tebing longsor tersebut yang sudah selesai dikerjakan pada tahun anggaran 2012, 2013 melalui anggaran dana APBD sebesar lebih kurang rp 5 Miliyar,’kami mendapat infomasi tahun 2015 pembangunan yang sempat tertunda penyelesaiannya akan dilanjutkan pembangunannya pada anggaran 2015 mendatang,”ujarnya.

Tambah dia,selaku kepala desa mengharapkan kepada dinas PU Cipta Karya selaku dinas terkait agar tahun depan pengerjaan Turap dapat Rampung,” ,kita berharap pengerjaan tutap tahun 2015 mendatang dapat dikerjakan secara maksimal dan tidak terjadi seperti tahun kemarin,”ungkapnya. (sof)

1 comment:

  1. Deposit Jaman Now Via Ovo aja
    Lebih Praktis Aman Tanpa Jam Offline Dapat Bonus Freechips Lagi
    Yuk Gabung Bolavita Sekarang Juga
    Agen Judi Online Terlengkap Dan Terlaris Di Asia

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.