Heri : Saya Tidak Pernah Bagi-Bagi Proyek

PALI - Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menegaskan dirinya tidak pernah memberikan proyek kepada kontraktor. Seluruh proyek yang ada di pemerintahan Kabupaten PALI seluruhnya diatur dan diurus oleh kepala SKPD yang bersangkutan. "Bukan tugas Bupati ngurusi proyek, semuanya sudah didelegasikan sepenuhnya kepada Dinas atau SKPD masing masing" tegas Heri saat menghadiri pelantikan Pengurus BPC Askopindo (Asosiasi Kontraktor Pemborong Indonesia) Kabupaten PALI di gedung Pesos Pertamina, rabu (12/11).

Hal ini disampaikan membantah tuduhan masyarakat yang mengatakan untuk mendapatkan proyek harus menghadap Bupati,"Saya tidak pernah menunjuk seseorang untuk mendapatkan proyek tertentu," tambahnya.

Heri menganjurkan, bila para pemborong atau kontraktor yang ingin bermitra boleh langsung berhubungan dengan kepala SKPD yang bersangkutan dan mengikuti aturan yang berlaku,Heri juga mengakui, bila dirinya sering kedatangan tamu dari berbagai kalangan masyarakat. "Siapapun yang datang kerumah saya pasti saya terima dan saya tidak pernah sekalipun menolak tamu. Sebagai aparatur negara tugas saya adalah melayani masyarakat, siapapun bertamu pasti saya terima dan layani. namun dengan bertamu kerumah saya bukan berarti saya bagi-bagi proyek. Karena untuk mengurus proyek, semuanya sudah diserahkan kepada kepala SKPD untuk mengurusnya. Kalau ada yang meminta memo, saya pastikan saya tidak pernah membuat memo," tambahnya.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, bahwa untuk mendapatkan pekerjaan di Pemkab PALI silahkan melakukan pendekatan dengan kepala SKPD dan ia berharap para kontraktor dapat bekerja secara profesional dengan cara mengerjakan borongan dengan sebaik-baiknya, "Kalau bapak dan ibu bekerja dengan baik dan tidak mengecewakan masyarakat, yakinlah bapak dan ibu tidak perlu mencari kepala SKPD tapi kepala SKPD lah yang mencari bapak dan ibu," jelasnya.

Karena,dalam pembangunan Kabupaten PALI ini kedepan, dirinya lebih mengutamakan kerjasama yang baik dengan semua pihak dan mengedepankan profesionalitas. "Pembangunan PALI tidak mungkin dijalankan kami sendiri tapi dibutuhkan kerjasama dan peran serta semua pihak," tutupnya.

Pengurus Askopindo kabupaten PALI yang dilantik tersebut adalah Ketua : H Najib Fatoni ST, Sekretaris Santosa ST dan Bendahara : H Darmanto Said,Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Sumatera Selatan Ir Sastra Suganda,ketua Askopindo Propinsi Sumatera Selatan Kemas H Mughni dan para pejabat eselon II Pemkab PALI serta ratusan undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat dan para kontraktor asal PALI.( wito )


2 comments:

  1. ID303 Mengadakan Promo 2x Bonus Freebet
    Dalam Rangka Memeriahkan Asian Games 2018
    Promo Berlaku dari 17-08-2018 s/d 02-09-2018
    Ayo Jangan Sampai Ketinggalan
    Daftar Segera Disini : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

    ReplyDelete
  2. Bolavita Agen Sportsbook Online Terlengkap Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6
    Pasang Taruhanmu Sekarang Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)








    ReplyDelete

Powered by Blogger.