Ketua dan Wakil Ketua DPR Banyuasin Dilantik

BANYUASIN - Pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin untuk periode 2014-2019, Rabu (12/11) berlangsung hikmat, Ke empat unsur pimpinan yang dilantik yakni ketua H Agus Salam dari partai Golkar, wakil Ketua I, H Askolani SH MH dari partai PDI P, sedangkan wakil ketua II Heriyadi SP dari partai PAN, wakil ketua III,HM Sholih, mereka sudah mendapat SK dari DPP partainya masing-masing.

Acara prosesi pelantikan yang berlangsung hikmat dihadiri Bupati Banyuasin, Wabup Banyuasin Ir SA Supriyono SH, unsur muspida, kepala SKPD, Ormas serta tamu undangan,Sekretaris DPRD Banyuasin Ismet Elmondo SE, mengatakan pelantikan unsur pimpinan dimulai pukul 14 00 wib "Yang melantik pimpinan DPRD hari ini wakil ketua Pengadikan Negri (PN) Sekayu Maha Putra SH," katanya.

Pihaknya menyebar undangan lebih 500 undangan untuk pelantikan ini,Usai pelantikan ketua devinitif H Agus Salam mengatakan, anggota legeslatif merupakan mitra pemerintahan. dengan kata lain, anggota dewan juga mempunyai tanggung jawab yang sama dengan pihak eksekutif untuk membangun Kabuapten Banyuasin.

Agus Salam mengatakan, dalam pemilihan pimpinan komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akan didahulukan musyawarah mufakat. Dalam pemilihan komisi dan AKD pembagiannya akan disesuaikan dengan jumlah komisi dan lobi-lobi politik, "Sesuai dengan jumlah komisi dan lobi,"tambahnya.

Diuraikan H Agus Salam, saat ini DPRD Banyuasin memiliki 45 kursi dari Fraksi golkar H Agus Salam, Lili Antala Dewa,SH, Irian Setiyawan,SH Msi .Herawati, Damang Sri Wahyuni, H Iis Heriyanto, Suis Tiqlal Effendi,SE M,Si, .Farida Achyati Rohim Fraksi PDIP, H Askolani SH MH (PDIP), Arisa Lahari (PDIP),Matnawir, Jufrianto, Sukardi SP, Nasir, Jufriyady,Sementara Fraksi partai PAN, Heriyadi SP, Sriyatun, Joko Aminoto, Ahmad Yamin, Yuan Ari Effendi, Heriyadi HM Yusuf, Achmad Nurcholis.
 
Selanjutnya Fraksi Partai Hanura .H Muhammad Sholih, Redo,Jamaludin, Irfan Ilhami SH, Nopriadi ST,Fraksi PKB, H Azwar Hamid, Rahmat Zarkasi SH MM, Novrizal teguh,Emi Sumitra, Endang Sari Fraksi PKS-Gerindra Sudirman Ruslan, Indra Gunawan, Joko Susilo, Partai PKS, Syamsul Rizal SP, Ilham Hadi S Hut, Budi Santoso, Fraksi Demokrat-Pembangunan, Darul Qutni SE, H Rizal Friadi, H Ali Mahmudi MSi,PPP, Sairi, DRS Saharuddin

Sementara itu Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH mengucapkan selamat kepada unsur pimpinan DPRD Banyuasin yang baru dilantik,"Kami sangat berharap agar kelengkapan DPRD Banyuasin segera terbentuk,dengan demikian pembahasan berbagai kegiatan segera dilaksanakan oleh DPRD, Segenap legeslatif dan eksekutif hendaknya bisa bekerjasama dengan baik untuk menciptakan Banyuasin yang lebih maju dimasa yang akan datang,"ujarnya.

Dilantiknya 4 unsur pimpinan tersebut berdasarkan hasil pileg 9 april lalu. dimana 45 kursi yang ada, partai golkar berhasil keluar sebagai pemenang dg jumlah kursi.8 kursi,PDIP 7 kursi, PAN 6 kursi Hanura 5 kursi, PKB 5 kursi, PKS 3 kursi, Gerindra 3 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 2 kursi.(madi)

2 comments:

  1. Info Freebet melalui Bandar Ceme Tula oblast Rusia Situs www.rusiapoker.us Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Kode Bank 022.

    Tula oblast, 10 Januari 2018 - Bandar Ceme Yang Merupakan Pengembangan Dari Permainan Kartu Domino. Permainan Ceme sebenarnya Mirip dengan Tipe Permainan Domino QQ, Ketidakmiripannya adalah Kita Hanya Mendapatkan Dua Kartu Saja dan Kartu Dengan Nilai Tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu Domino yang Digunakan Terdiri Dari 28 Kartu dan Setiap Kartu Memiliki Nilai Yang Berbeda-Beda.

    Tunggu Apalagi Ayo Daftar dan Register Info Freebet melalui Bandar Ceme www.rusiapoker.us, Kami Merekomendasikan Anda Menggunakan Bank CIMB Niaga Syariah, Jika Anda Tidak Memiliki Account Register Info Freebet melalui Bandar Ceme Anda Bisa Segera Hubungi Customer Service Officer Kami, Lalu bila anda masih belum mengerti bagaimana Cara Daftar dan  Register Bank CIMB Niaga Syariah. Anda bisa langsung mengisi Formulir Pendaftaran yang telah kami sediakan di atas atau langsung daftar melalui Customer Service kami di Livechat, Line, BBM, Yahoo Messenger, dan Whatsapp.

    Sumber : http://www.pokerrusia.net/info-freebet-melalui-bandar-ceme/

    ReplyDelete
  2. Bolavita Agen Sportsbook Online Terlengkap Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6
    Pasang Taruhanmu Sekarang Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.