Lagi, Kabut Asap Menelan Korban Jiwa

KAYUAGUNG - Kabut asap di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kembali menelan korban jiwa. Bila sebelumnya lima nyawa tewas di jalintim kawasan Teluk Gelam, antara fuso dan tronton adu kambing karena kabut asap yang tebal. Kali ini, tidak jauh dari lokasi yang sama terjadi kecelakaan tunggal, karena pohon yang tumbang di jalan tidak terlihat akibat tebalnya kabut asap. 

Korbanya dalam peristiwa tersebut sebanyak tiga orang, dua diantaranya tewas dan satu sedang kritis. Adapun korban tersebut yakni, Warsi (50) warga Desa Sukapulih, Kecamatan Pedamaran OKI, yang tewas dengan kondisi luka dibagaian kepala akibat tertimpah pohon tumbang yang jatuh ke jalintim. Arif Triyono, warga Desa Benawa, Kecamatan Teluk Gelam OKI, yang tercatat sebagai siswa di SMAN 2 Kayuagung, menderita patah leher, lebam tangan kanan, pecah rahang kanan, dan temanya Diki Isam Dani, warga Sukapulih, Kecamatan Pedamaran yang juga siswa SMAN 2 Kayuagung, masih selamat dan kini dirujuk ke rumah sakit.

Peristawa naas itu terjadi, Senin (3/11) sekitar pukul 06.00 WIB, di jalintim dekat rumah makan Pati Kudus, Kecamatan Teluk Gelam. Kecelakaan tunggal itu disebabkan karena adanya pohon tumbang yang jatuh ke jalan. Saat itu seorang ibu bernama Warsi, warga Sukapulih yang hendak membawa sayur dagangannya melintas di kawasan itu, saat kabut asap masih tebal menyelimuti jalan, tiba-tiba pohon tumbang tak diketahui langsung menimpah korban hingga tewas di lokasi.
Pada saat bersamaan dua orang siswa Diki dan Arif yang sedang mengendarai sepeda motor menabrak pohon yang tumbang tersebut. Akibatnya Arif, tewas di lokasi, sementara Diki masih selamat dan dibawah ke RSUD Kayuagung untuk dirujuk ke rumah sakit umum Palembang.

Direktur Rumah Sakit Umum Kayuagung, dr Linda Sofriyanti, melalui staf rumah sakit, Kartika Linda SKM yang menangani para korban, membenarkan adanya kejadian tersebut, menurut Linda, dari ketiga korban" dua dinyatakan meninggal." Mayatnya langsung dibawah pihak keluarga." ujarnya

Dikatakannya juga , korban Warsi, menderita luka pecah dibagian kepalanya, sementara Arif Triyono, patah leher dan rahang kanan, serta tangan kanannya lebam.

Kasatlantas, Polres OKI, AKP, Haris Batara Simbon, Sik, membenarkan adanya lakalatas itu, menurut dia, kedua korban yang meninggal sudah dibawah pulang pihak keluarga, sementara satu orang yang sekarat dilarikan ke rumah sakit Palembang.

Kepala SMAN 2 Kayuagung, Waino, SPd, melalui wakil bagian Humas, Sugeng Sutriyono, SPd, membenarkan kedua korban tersebut adalah siswa di sekolahnya. Menurut Sugeng, pihaknya sudah mengetahui kejadian itu, ada perwakilan sekolah sudah melayat ke pihak keluarga Arif Triyono, siswa yang meninggal." Ya memang benar itu siswa kita, keduanya duduk di kelas XI, kedua siswa tersebut baik dan tidak banyak ulah atau nakal selama di sekolah. Kami turut berduka cita atas meninggalnya siswa kami tersebut." tandasnya.(san)

1 comment:


  1. Bolavita Agen Casino Online Terbesar dan Terlaris Di Indonesia
    Nikmati Bonus Rollingan 0.5% - 0.7% Setiap Minggu
    Hanya Modal 50ribu Anda Bisa Menang Puluhan Juta
    Yuk Daftar dan Nikmati Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.