Mawardi Yahya Hadiri Pelantikan Ketua DPRD OI

INDRALAYA OI – Bupati Ogan Ilir yang akan mengakhiri jabatan pada 22 Agustus 2015 mendatang menghadiri pengambilan sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir yakni Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir, sedangkan Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir belum dilantik. Pimpinan definitif DPRD Ogan Ilir yang dilantik dan diambil sumpahnya hari kamis 6 Nopember 2014 adalah Drs. H. Ahmad Yani, MM dari Fraksi Partai Golkar dan Wakil Ketua I yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ahmad Syafei dari Fraksi Partai Nasdem, pelantikan ini untuk masa bhakti tahun 2014- 2019. Wakil Ketua II, direncanakan diduduki oleh Wahyudi, ST dari Fraksi PDI Perjuangan, belum diambil sumpahnya lantaran baru mendapat mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (PDIP), Jakarta.

Ketua dan wakil ketua DPRD definitif ini secara resmi ditetapkan setelah dibacakannya Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), oleh Sekretaris Dewan DPRD Ogan Ilir, Baihaki.Adapun pengambilan sumpah janji terhadap Ketua dan Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir definitif ini dilakukan oleh Ketua PN Kayuagung, Dominggus Silaban, SH,MH, di Gedung DPRD OI, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Kota Indralaya, Kamis (6/11).

Selain Bupati OI Ir H Mawardi Yahya, juga hadir Wakil Bupati Ogan Ilir Drs. H M Daud Hasyim, Sekretaris Daerah Ogan Ilir Ir. H. Sobli, M.Si, Kapolres OI, Dandim, Ketua TP PKK OI, Hj Fauziah Mawardi, para Asisten I. II, III Setda, Staff Ahli Bupati, seluruh Kepala SKPD, serta undangan.

Bupati OI Ir H Mawardi Yahya mengatakan, dengan telah dilakukan pengambilan sumpah dan janji unsur pimpinan DPRD OI secara definitif, maka semua anggota DPRD dapat melaksanakan tugasnya untuk berbagai kegiatan,"Seperti membentuk alat kelengkapan DPRD, mulai dari Komisi, Fraksi, Bangar, Banmus dan alat kelengkapan lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Bupati, dirinya menitip pesan kepada seluruh anggota dewan untuk bekerja sama dengan baik serta mampu mendorong bupati selanjutnya untuk memajukan Ogan Ilir,"Bukan hanya di Sumsel, namun di Pulau Sumatera, dan bahkan se-Indonesia. Saya ucapkan selamat kepada unsur pimpinan yang baru saja dilantik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OI, Drs Ahmad Yani MM, mengatakan, dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya akan secepatnya membentuk alat kelengkapan untuk menunjang kinerja anggota,"Kita akan bekerja sama dengan unsur pemerintah dan semua pihak demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya singkat.(hms)

2 comments:

  1. bPOKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA
    100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot
    Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho..
    Tunggu Apalagi..
    Ayo Daftar Di Poker Rusia

    ReplyDelete
  2. Mari Meriahkan Ulang Tahun Bolavita ke 6
    Claim Freechip IDR 2.000.000 Spesial Member Setia Bolavita
    Yuk Gabung Disini, Banyak Bonus Lain Update Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.