Tingkatkan Etos Kerj,Kadisdikbudpora Dipuji DPRD Provinsi

PALI - Dalam meningkatkan etos kerja, seluruh karyawan yang ada di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, dikumpulkan menjadi kesatuan guna mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus waspada, agar tidak menurun dalam etos kerjanya,”kepada seluruh jajaran,baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS), bahwa Lembaga ini merupakan lembaga birokrasi bukan lembaga fungsional profesi seperti sekolahan ,”Hal ini dikatakan. Kadisdikbudpora Drs M Amin MM,senin (17/11).

Ditambahkannya, dirinya menghimbau kepada seluruh jajarannya hendaknya bertekat untuk selalu mejaga etos kerja, etika terhadap atasan, karena dirinya selaku Kepala Dinas sudah melakukan komunikasi yang efektif terhadap bawahan dan jabatan sejenisnya baik didalam dinas sendiri, maupun dalam penenerima tamu.

Lebih lanjut diungkapkannya, bahwa harus menunjukkan etos kinerja sehari-hari, baik itu Prestasi kerja maupun efektifitasnya, produktifitas serta efisien lebih ditingkatkan lagi, dirinya yakin seluruh karyawan adalah orang-orang yang cerdas, pintar yang memiliki berbagai kemampuan seperti ini, mestinya akan lebih baik dari orang -orang yang bodoh dan tak punya, manfaatkan dengan baik.
 
"Saya berharap kepada bawahan agar selalu menghormati atasan, kalian jangan sampai menjelekkan atasan kepada orang lain, kalian sebagai bawahan harus menjaga serta menghormati atasan siapapun atasan kalian. Begitu juga terhadap pejabat yang ada di dinas ini, jangan sampai meninggalkan tugas tanpa izin, apalagi sampai pulang tidak ada laporan dari hasil pergi tersebut,”ujarnya.

Sambung dia,” begitu juga terhadap pejabat yang suka Dinas Luar (DL), yang di mejanya banyak pekerjaan tertumpuk agar di selesaikan jangan sampai terhambat, Dinas Luar bisa saja di wakilkan kepada bawahannya,"imbaunya.

Ditegaskan Amin kepada kepala bidang hendaknya menegur bawahan yang jarang masuk, yang tidak kreatif bahkan tidak punya kemampuan apa- apa, harus kita bina , kita ajarkan terus agar punya kemampuan yang lebih baik, dalam pekerjaan, jangan sampai ada masalah saling lempar, karena dinas pendidikan ini di sorot banyak pihak, dan kita harus peduli akan berbagai kegiatan serta sama - sama mengevaluasi agar lebih baik kedepan ini.

Disinggung sooal pujian yang hangat oleh Edy Rianto Anggota DPRD Perovinsi terkait kinerja yang luar biasa,"Saya bicara apa adanya dan factual,apa yang saya lihat dilapangan. Kondisi fisik bangunan sekolah di Pali masih cukup memprihatinkan,kiranya tim anggaran dapat merespon program yangg kami ajukan baik fisik maupun non fisik,tentu saja yang dimaksud adalah merupakan urgen dan prioritas," ucap amin

"Saya dengan Pak Edy Rianto anggota DPRD Provinsi sudah seperti adik saya sendiri. Apalagi waktu masih gabung di kota prabumulih. Karakter saya memang seperti itu. Rule of the law harus kita tegakkan dan rule of the game harus kita ikuti. Azas freesmuisent dalam hukum boleh saja kita ikuti asalkan untuk kepentingan umum masyarakat banyak. Kesemuanya itu adalah bentuk dukungan penuh terhadap cita2 pak Bupati yaitu PALI CERDAS. Saya hanya menjalankan perintah beliau sesuai tupoksi yg telah ditetapkan," Pungkas mantat Camat Belimbing tersebut.( wito )


1 comment:

  1. Bolavita Agen Slot Online Terlaris Dan Terbesar Di Indonesia
    Dapatkan Bonus Deposit Setiap Hari Dan Bonus Cashback Setiap Minggu
    Yuk Buruan Gabung Hari ini Juga

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.