Warga Sukamoro Tewas Bersimbah Darah

BANYUASIN - Kematian Nursiah (46) warga RT 34 RW 07 Jalan Rawa Maju, Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin menggemparkan warga Kelurahan Sukamoro Selasa, (4/11) sekitar pukul 09.00 WIB. Betapa tidak,tubuh Ibu rumah tangga (IRT) itu bersimbah darah.

Dia tewas telentang di ruang keluarga rumahnya dengan mata terbelalak tangan terikat dan ada bekas gorokan menganga di pangkal leher bawah dagunya. Luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Sejumlah uang dan emas yang dipakai di tubuhnya raib, bukan hanya itu satu motor Honda Supra X yang masih anyar dan belum memiliki nomor Polisi (Nopol) juga hilang. Kuat dugaan Nursiah menjadi korban pelaku perampokan dengan tindak kekerasan.

Muhajak (70) orang tua korban Nursiah mengatakan, dirumah tempat kematian anak itu terdapat tiga orang penghuni rumah, anaknya Nursiah, menantunya Jursiah dan cucunya Ridho, Malam sebelum kematian korban Nursiah, di ketahui rumah korban sempat di datangi dua orang.

Salah satu dari dua orang itu keponakan dari menantunya Jursiah, sementara satu orang lagi teman keponakanya ,Mereka menginap semalam di rumah korban, diketahui mereka berasal daerah Sungai Lilin Kabupaten Muba,“Ada keluarga dari menantu saya yang menginap, jumlahnya dua orang,” katanya.

Malam sebelum kematian anaknya terdengar bahwa ada percakapan antara menantunya Jursiah, dengan tamu itu, yakni keponkannya terkait masalah hutang,dalam percakapan itu terdengar bahwa keponakannya belum bisa membayar utang Rp 1.600.000, sembari meminta tempo waktu pembayaran,“ kata menantu saya,keponakannya minta tempo pembayaran, terkait hutang” jelasnya .

Pada pagi hari sekitar pukul 05. 00 WIB, menantunya berangkat kerja meuju perkebunan PTPN 7 Musi Landas, Sementara anaknya Ridho berangkat sekolah pada pukul 07.00 WIB, Sehingga korban Nursiah ditinggal bersama dan dua orang tamu yang bermalam tersebut. Sekitar pukul 09.00 WIB Menantunya Jursiah pulang kerumah, namun setelah masuk keruangan keluarga melihat tubuh istrinya sudah tidak bernyawa dengan di kelilingi darah segar dilantai. Melihat hal itu menantunya pun berteriak histeris sehingga para tetangga berdatangan ke rumah korban.

Sementara keberadaan kedua orang tamu yang bermalam tadi menghilang,“Dua orang yang bertamu tadi tidak di ketahui keberadaanya setelah penemuan mayat anak saya,” ungkap Muhajak.

Ketua RT 34 Kelurahan Sukamoro, Harumi mengakui dari informasi para tetangga sebelum kematian korban Nursiah, ada dua orang yang menginap di rumah korban,satu orang di ketahui anak dari saudara kandung suami korban,“ Memang yang menginap itu masih keluarga korban, tapi kedua tamu tadi tidak jelas menghilang begitu saja, motor hilang, uang dari warung manisan milik Nursiah hilang, bahkan sejumlah barang ,seperti rokok juga raib,” katanya.

Diakuinya juga para tetangga tidak mendengar jeritan, atau teriakan dari korban ketika di aniayah para pelaku.” Kalau saya tanya tetangga tidak ada teriakan dari dalam rumah, pas ketahuannya sudah jadi jenazah” jelasnya.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Rocky di konfimasi mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki motif pembunuhan, Adapun dugaan awal masalah hutang, sementara pelaku masih lidik namun kuat dugaan pelaku orang dekat korban,“Kami sedang mengidentifikasi dan mengumpulkan barang bukti, seperi sajam yang ditinggalkan pelaku, Hanphone pelaku dan lainnya di tempat kejadian, jadi kami belum bisa memberikan keterangan secara rinci,”pungkasnya.(madi)

2 comments:

  1. Promo Energi Asian Games 2018 di AgenS128
    Bonus 50% Setiap Hari nya
    Khusus Permainan Sportbook
    Dalam Rangka Memperingati Asia Games 2018
    Ayo Daftar Segera disini : agens128. co

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Livechat : agens128. co
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line : agens1288

    ReplyDelete

  2. Bolavita Agen Casino Online Terbesar dan Terlaris Di Indonesia
    Nikmati Bonus Rollingan 0.5% - 0.7% Setiap Minggu
    Hanya Modal 50ribu Anda Bisa Menang Puluhan Juta
    Yuk Daftar dan Nikmati Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.