38 Pejabat Pemkab Muba Di Rotasi

MUBA,oganpost.com-Bupati Musi Banyuasin, H PAhri Azhari mengambil sumpah janji dan melantik sebanyak 38 pejabat di Lingkungan Pemkab Muba. Terdiri dari 2 pejabat eselon II B,1 pejabat eselon III B, 28 orang pejabat eselon IV A, dan 7 pejabat eselon IV B. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Auditorium Setda Muba, Senin (15/12).

Pelantikan dan pengangkatan pejabat di lingkungan Pemkab Muba tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Muba Nomor 821.2/36/KEP/BKD.DIKLAT/2014 Tanggal 28 Mei 2014 sampai dengan Nomor 821.2/84/KEP/BKD.DIKLAT/2014 Tanggal 8 Desember 2014. Pelantikan dihadiri Wakil DPRD Kabupaten Muba, Kepala Badan Kepegawaian Diklat (BKD), jajaran pimpinan dan perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Muba.

Adapun pejabat eselon II B yang dilantik antara lain Faisyar SE MT sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muba, H Pathi Riduan SE ATD M sebagai Kepala Dishubkominfo Kabupaten Muba. A Zukashmir SSTP MEC D yang sebelumnya menjabat sebagai staf pada Bappeda kini menjabat sebagai Pj sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Muba.

Sementara pejabat eselon IV A yang dilantik antara lain Busriyanto SE MSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf pada bagian Protokol Setda Muba, kini menjabat Pj Kepala Sub Bagian Tata acara dan protokoler pada bagian Protokol setda Kabupaten Muba. Untuk pejabat eselon IV B yang dilantik yaitu Zulham SIP, yang sebelumnya staf pada satuan Pol PP Kabupaten Muba, kini menjabat sebagai Pj Sekretaris pada Kantor Lurah Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba.(sof)

No comments

Powered by Blogger.