Anggi Borong Emas Porkab PALI

PALI,oganpost.com -Seperti kebanyakan ABG seusianya, gayanya centil dan selalu riang,tapi kalau sudah dilapangan gayanya dingin. Sorot matanya tajam mengikuti gerak shuttlecock yang dipukul lawannya,teriakan teman-temannya memberikan semangat dengan memanggil namanya pun seolah tak dihiraukan,ia senantiasa fokus pada permainannya,setiap ada kesempatan,smes keras langsung meluncur dari sabetan raketnya,dan lawannya pun hanya bisa melongo.

Itulah, Anggi Anggraini, pelajar SMA YKPP Pendopo‎,Atlet bulutangkis yang mewakili kontingen Talang Ubi dalam Pekan Olahraga Kabupaten PALI 2014.,ABG kelahiran Talang Ubi 06 April 1998 ini pun menuai prestasi mengagumkan,Tiga emas yang di perebutan dicabor bulutangkis putri pun dibabat habis,Tunggal Putri, Ganda Putri dan Beregu Putri dia borong seluruhnya,"Medalinya berat, kalo dikalungkan semua" ujarnya bangga.

Anak pertama pasangan Erhandi dan Emi Susilawati ini teryata penggemar bulutangkis. Ia menggeluti olahraga ini sejak duduk dibangku SD,bahkan setiap hari minggu ia menghabiskan waktu di gedung orkes YPS pendopo,bersama teman-teman sekolahnya ia berlatih bulutangkis.,padahal anak-anak seusianya lebih banyak menghabiskan waktu jalan-jalan, ia justru lebih suka berlatih.

Dia rela bolak-balik Gedung Orkes Pendopo dari rumahnya di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia,padahal jarak tempuhnya lumayan jauh, 15km,tapi ia tetap semangat berlatih di sekolahnya.

"Awalnya anggi kecewa tidak diajak POPDA mewakili PALI tapi akunya nekad suatu saat harus membela PALI ditingkat propinsi,makanya latihan terus," ungkapnya yang mengaku penggemar M.Aksan, atlet bulutangkis nasional.

Atas prestasinya, Anggi berharap dapat mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi mewakili Kabupaten PALI di Lubuk Linggau bulan Mei 2015 mendatang. "Kalau dapat tiga emas, bakal diajak gak yaa?" tanya dara yang bercita-cita jadi anggota Brimob itu.

Kenekadan Anggi ini diakui oleh Sekum KONI PALI M Taufiq SE. Menurut Taufiq, saat ia memposting foto sosialisasi Porkab beberapa bulan lalu, dirinya menerima pesan inbox dari dara jelita asal Simpang Raja itu. "Dia sempat inbox mau ikut porkab, karna dia tinggal di Talang Ubi saya arahkan untuk datang ke KONI Kecamatan. Gak nyangka, rupanya ngeborong emas" ujar Taufiq.(putra )

No comments

Powered by Blogger.