BPPK,Kodim 0402,PMI OKI Gelar Donor Darah.

OKI KAYUAGUNG oganpost.com- Kodim 0402 OKI bekerja sama dengan Badan Pengelolah Pasar Dan Kebersihan(BPPK) Kab,OKI dan Palang Merah Indonesia (PMI) OKI senin(29/12)menggelar donor darah didepan pusat perbelanjaan Shoping Centre Kayuagung Ogan Komering Ilir(OKI)

”Seratus personil kami terjunkan dalam kegiatan donor darah ini dan wajib untuk mendonorkan daranya, kegiatan ini juga sekaligus untuk merangsang masyarakat jika kita harus peduli terhadap sesama manusia," ujar Dandim 0402 OKI Letkol. Inf. Arif Suryandaru melalui mayor Mujari.

Kepala BPPK OKI Tohir Yanto dikesempatan ini juga mengatakan, dari sebagian FKPD serta masyarakat OKI juga ikut mendonorkan darah,"Kita ikut andil dalam kegiatan donor darah ini sekaligus untuk merangsang masyarakat agar peduli terhadap sesama manusia,kegiatan ini juga sengajah dilakukakan dipusat kota kayuagung tepatnya dipasar Shoping Centre untuk merangsang masyarakat agar ikut andil dalam kegiatan ini "ujar Tohir.

Sementara itu ketua PMI OKI Sirni menambahkan, selama ini kegiatan donor darah sering diselenggarakan pada tempat-tempat tertutup,”kegiatan ini sengajah kita adakan di kawasan pasar kayuagung dengan tujuan mengajak masyarakat ikut andil dalam donor darah,”terangnya.(ziz).


No comments

Powered by Blogger.