Hj. Munjiati : Siapa Yang Pakai Gedung MTI Isi Kas

BANYUASIN, oganpost.com - Dengan tegas Ketua Majelis Ta'lim Ibu-ibu Kecamatan Betung, Hj Munjiati kepada wartawan Kamis (11/12) mengatakan siapa saja yang memanfaatkan pasilitas gedung Majelis Ta'lim yang dimpimpinnya itu wajib mengisi dana untuk kas Majelis.

“Tujuan ada dana kas itu untuk berbagai keperluan Majelis termasuk perawatan pasilitas gedung. Bukan hanya dana kas yang wajib dipenuhi, namun membersihan lokasi itu usai kegiatan juga tanggung jawab yang punya kegiatan,”ujarnya.

Lebih lanjut kata Munjiati, sekalipun itu untuk kegiatan Pemerintahan,Wakil Rakyat, berbagai organisasi termasuk secara individu,” selain dari dana setiap ada kegiatan tersebut, majelis tidak punya sumber dana,”terangnya.

tambah dia,sedangkan masih ada kekuarangan pada kelengkapan pasilitas gedung tersebut, pihaknya masih mencari dana kemana-mana baik melalui usulan ke Pemerintah maupun Perusahaan,”Untuk itu setiap ada kegiatan dengan menggunakan pasilitas gedung diwajibkan mengisi Kas dan dana itu bisa langsung diberikan kepada pengurus,”tuturnya.

“Agar kondisi bangunan terpelihara dengan baik, sangat perlu sumber dana dari berbagai sumber yang harus didapat, salah satunya yakni yang melakukan kegiatan digedung itu,”tutpnya.(madi)

No comments

Powered by Blogger.