Puluhan Titik Jalan Di Sungai Keruh Terancam Putus

MUBA,oganpost.com - Benar-benar kasihan dengan nasib masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai keruh Kabupaten Musi Banyuasin khususnya masyarakat yang melalui jalan dari desa Sukalali menuju desa Baru jaya Kecamatan Sungai Keru, pasalnya puluhan titik lokasi jalan Kabupaten ini terancam putus.

Inten salah seorang pelajar kelas 3 SMAN 1 Kecamatan Sungai Keruh kepada wartawan juma’at (12/12), mengungkapkan ,walaupun Kabupaten Musi banyuasin yang katanya sangat kaya raya akan minyak bumi, perkebunan karet, sawit dan lain sebagainya, namun kondisi jalan saja terkesan tidak ada perhatian serius dari pemerintah.

“Sebagai pelajar saya merasa kecewa dengan pemerintah yang terkesan tidak memperhatikan kepentingan masyarakat banyak, seharusnya pemerinta cepat proaktif apalagi ini jalan dilalui puluhan ribu masyarakat sungai keruh dan jalan ini juga merupakan penghubung kedua Kabupaten yakni PALI dan Musi Rawas Linggau,”ujar Inten.

Hal senada juga disampaikan anggun warga Tebing Bulang saat diwawancarai wartawan di lokasi jalanyang rusak mengataka, masyarakat sangat berharap kepada Bupati Musi Banyuasin melalui dinas terkait agar secepatnya memperbaiki jalan yang rusak," kita sangat berharap agar puluhan titik jalan yang rusak ini secepatnya diperbaiki,"tutur anggun..

“Karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat sungai keruh yang harus dilewati terus menerus, maka dari itu sebelum putus kepada pemerintah Musi Banyuasin hendaknya cepat diperbaiki,”ungkapnya.( wito/sof )


No comments

Powered by Blogger.