Kepala Kantor Pos OKI Tertangkap Nyabu

OKI KAYUAGUNG,oganpost.com – Kepala Kantor Pos Kayuagung Jayusman Jaya (40) dibekuk polisi. Lantaran Jayusman sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di rumah dinasnya,Akibat perbuatannya,tersangka digelanda ng ke-Mapolres OKI guna mempertanggung jawab kan perbuatannya. 

Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat SIk melalui Kasat Narkoba Iptu Onkoseno G Sukahar SH mengatakan, penangkapan terhadap tersangka hasil informasi masyarakat bahwa tersangka sering memesan narkoba jenis sabu. “Kita selidiki informasi masyarakat tersebut, hingga akhirnya kita melakukan penggeledahan di rumah dinasnya dekat kantor Pos Kayuagung, kita temukan seperangkat alat hisap sabu dan satu paket sabu-sabu sisa dari pemakaian,” kata Iptu Onkoseno, Rabu (10/12).

Masih kata Onkoseno, saat penggrebakan di rumah dinas itu, tersangka tidak menaruh curiga. Ketika pintu rumah dinas diketok, tersangka langsung membuka pintu. Kemudian anggota langsung masuk rumah dan melihat alat hisap sabu. Di rumah dinas juga, banyak tersimpan duit dana simpanan keluarga sejahtera (DSKS) yang akan diserahkan ke hak yang menerimanya.

“Setelah diamankan tersangka dan barang buktinya, polisi juga menyimpankan duit kantor pos ke dalam brankasnya, karena takut hilang,” katanya panjang lebar tersangka saat ini sedang menjalani pemerinksaan penyidik sat narkoba, tersangka dijerat Undang-undang No 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Tersangka Jayusman mengakui, kalau dirinya sering mengkonsumsi sabu, karena untuk menghilangkan capek saat membagikan dana program DSKS dari pusat yang disalurkan melalui kantor Pos. “Karena saya sebagai kepala kantor Pos, kita bertanggung jawab penuh dengan pekerjaan yang ada, sekarang pekerjaan sedang menumpuk, sementara pegawai lain tidak bisa lembur, untuk menghilangkan capek saya pakai sabu,” akuinya. 

“Sabu-sabu itu dibeli dari orang di Palembang, seharga Rp 200 ribu,” katanya seraya berucap dirinya pakai saat banyak pekerjaan hanya sekedar doping untuk menambah staminah saja,(san)



No comments

Powered by Blogger.