Pelanggan Konplin Melalu SMS,Petugas PLN Berang

BANYUASIN, oganpost.com - Salah satu pelanggan PLN Persero Cabang Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin merasa terkejut saat ia terima SMS dari salah satu Staf PLN terkait seringnya ada pemadaman di wilaya Banyuasin Khususnya Kecamatan Banyuasin III, saat dia konplin yang ia terima malahan bentakan tak selayaknya apratur pemerintah.

'' bagi saya wajar kalau saya kesal karena tiap hari byar-pet.sedangkan lampu di daerah ini dalam satu hari itu lebih dari puluhan kali mati,kalau begini siapa yang dirugikan toh kami selaku pelanggan,'' ungkapan kekesalan Irawansyah atas kondisi listrik di Pangkalan Balai kepada oganpost.com senin(22/12/2014) siang.

"Bayangkan saja, semalam mati lampu lebih dari sekali,Eh paginya saat saya sedang mengerjakan tugas kantor tiba-tiba lampu mati lagi,karena kesal menghadapi ulah PLN ini, saya langsung SMS ke-petugas PLN bapak Nurman (Teknisi PLN Ranting Pangkalan Balai) dan Wisnu (Manager PLN Pangkalan Balai).''jelasnya

Masi kata Irawan,”Selang beberapa jam kemudiana kira-kira pukul 09.25WIB, sayapun menerima SMS balasan dari Nurman. yang Isi SMS-nya bikin saya soak kaget ''Beli saja jenset berenti jadi pelanggan kami,cak kebagusan kau itu SMS nya, ini namanya kurang ajar," kata irawan sembari menirukan.

Sambung irawan,ini adalah bentuk pelecehan kepada pelanggan maupun konsumen.padahal saya sempat baca berita di salah satu media Online bahwa Gubernur Sumsel Alex Noerdin, pasca eksodus kematian listrik wilayah Sumsel, gubernur telah menandaskan PLN mendapatkan tambahan pasokan listrik.tapi mana? Semuanya tidak menjadi kenyataan walau 10 kali berganti menijer percuma kalau kenirjanya tidak baik pasti hasilnya seperti ini,”yang jadi korban kami masyarakat,''pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.