PT.Hindoli Kembali Terpilih Kinerja Satpan Teladan

MUBA,oganpost.com-Dalam rangka peringatan HUT Satpam ke 34 di Bumi Serasan Sekate,Polres Musi Banyuasin mengelar upacara sekaligus memberikan penghargaan kepada 6 Personil Satpan yang terpilih sebagai Satpan Teladan dari seluruh anggota satpan di musi banyuasin kegiatan diselenggarakan di Halaman Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Selasa (30/12).

Hut Satpan mengusung tema Mari Kita Tingkatkan Kompetensi Satuan Pengamanan Dalam Rangka Implementasi Sistem Manajemen Pengamanan Guna Terciptanya Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja,Hut Juga dimeriahkan Atraksi bela diri dan keterampilan anggota Satuan Pengaman (Satpam) mewarnai Peringatan

Untuk inpektur upacara dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Achmad Iksan SIK SH MSi, yang diikuti oleh puluhan Satpam dari PT Kirana Musi Persada, Satpam PT Guthrie, Satpam PT Pertamina EP, Satpam PT Hindoli bersama anggota Polres Muba dan Kodim 0401/Muba.

Turut hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, Perwakilan Pimpinan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jajaran Pemkab Muba.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Satpam dimana pun berada dan bertugas. Ia berharap, semoga kedepan Satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa, yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Momentum ini diharapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan, guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri,”ujarnya.

Lanjt dia,Beberapa hal penting yang patut dipedomani oleh seluruh personel Satpam yaitu, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga dan tingkatkan disiplin, intregritas, solidaritas dan profesionalisme, perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kemampuan.

“Tingkatkan terus kewaspadaan, utamakan tindakan preventif serta lakukan penegakan hukum terbatas, perkuat jalinan kerja sama dan koordinasi secara intensif dengan petugas kepolisian di wilayah tempat bertugas untuk mengantisifasi berkembangnya ganguan kamtibmas,

Sedangkan Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi didampingi Kapolres Muba memberikan penghargaan kepada enam personil Satpam Teladan berdasarkan penilaian Polres Muba maupun pimpinan perusahaan dalam melaksanakan tugas di lapangan, yaitu Danru Satpam PT Kirana Musi Persada, Roihan, Koordinator Satpam PT Guthrie, Edi Hermanto, Anggota Satpam PT Pertamina EP, Sarmanto, Anggota Satpam PT Hindoli, Samsul Bahri, Anggota Satpam PT Guthrie, Edwar dan Anggota Satpam PT Guthrie, Hendri. Tingkatkan perestasi dan kedislinan kerja semoga kedepan dapat pertahankan apa yang diperoleh

Manager Sekuriti PT Hindoli AKBP Pur.Marliansyah yang mendampingi langsung personil mengungkapkan sangat bangga dan senang,”apalagi tahun ini kami kembali menerima penghargaan sebagai salah satu satpan teladan, semoga tahun depan kami dapat mempertahankannya,”ungkap dia.(sof)


No comments

Powered by Blogger.