DPRD Banyuasin 2015 Tikatkan Pengawasan Terhadap Sekolah

BANYUASIN,oganpost.com – Terkait dengan banyaknya isu negatif terhadap seorang kepala sekolah yang jarang ngantor, wakil ketua Komisi IV DPRD Banyuasin,Suis Tiqlal Effendi mengatakan 2015 ini akan ditingkatkan pengawasan di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin.

”Kalau terdapat ada salah satu kepala sekolah yang molor kerja maka kita akan segerah beritindakan dengan dikasih masukan,kalau masi juga membandel barulah kita kasih peringgatan atau teguran karena sanggat disayangkan kalau ada kepala sekolah yang bersipat demikian,”terangnya kepada oganpost.com rabu (14/1).

Dikatakannya,kepala sekolah itu haruslah senantiasa menjaga amanah yang di berikan oleh pimpinannya ,karena dengan kurangnya control dari kepala sekolah maka sekolah tersebut akan amburadul.

”Jadi saya berharab kepala sekolah-kepalah sekolah yang ada agar selalu berkomitmen ,kasihan dengan anak didik kita nanti sebab kepala sekolah itu pigur dari para guru-guru dan wali murid maupun siswanya,kalau kepala sekolahnya saja jarang berada di tempat bagai mana dengan bawahannya,”pungkasnya.(madi)


No comments

Powered by Blogger.