Kabupaten OKI Tercepat Susun APBD 2015

OKI KAYUAGUNG,oganpost.com-Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan menjadi yang tercepat dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015, Pemkab OKI juga mampu menghemat 5,25% anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2014.

“Kami sampaikan Postur anggaran APBD Kabupaten OKI tahun 2015 sebesar Rp 1, 6 trilyun dan kita mampu menghemat sebesar 5,25% APBD tahun 2014” ujar kepala DPPKAD Kabupaten OKI, Daud,S.IP, M.Si pada acara penyerahan Dokumen Penggunaan Anggaran (DPA) SKPD di Kantor Bupati OKI, Rabu, (14/15).

Ditambahkan Daud di tahun 2014 Pemkab. OKI over target dalam pencapaian PAD yakni mencapai 101,30% atau sekitar 1,57 triliyun dari target 1,55 triliyun.

Bupati OKI, Iskandar, SE mengapresiasi dan mengingatkan jajarannya untuk bersungguh-sunguh dan bekerja keras di tahun ini,”Saya ingin mengapresiasi jajaran pemerintah daerah bersama DPRD yang telah menyusun APBD tahun 2015 cepat dan tepat waktu,Kita menjadi yang pertama di Sumsel yang telah merampungkan RAPBD tahun 2015, saya juga mengingatkan agar bersungguh-sungguh dan serius dalam menjalankan DPA agar pelayan kepada masyarakat lebih maksimal,”terangnya.Iskandar juga mengatakan keberhasilan ini berkat kerja sama yang baik antara jajarannya dengan DPRD Kabupaten OKI.

“Tahun ini yang tercepat, dan kami apresiasi karena kita semua peduli terhadap percepatan penyampaian rancangan tersebut," ujar Ketua DPRD OKI, H. M. Yusuf Mekki, S.Sos yang juga hadir pada acara ini.(ziz/hms)

No comments

Powered by Blogger.