Kondisi Jalan Desa Suka Damai Memprihatinkan

PALI ,oganpost.com- Kondisi jalan Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ), masi sangat memprihatinkan sekali. Ketika hujan melanda jalan menjadi becek dan berlumpur , serta bagi masyarakat yang melintas musti berhati - hati.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan rabu(14/01/15), sepanjang jalan Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI . sangat memprihatinkan sekali alias rusak parah ,Selain becek dan berlumpur saat musim hujan , pada musim kemaraupun kondisi jalan tersebut tetap masih sangat memprihatinkan , dan masyarakat setempat sangat berharap akan adanya perbaikan jalan baik aspal ataupun cor beton.

Dedi (35) Warga Dusu Satu Desa Suka Damai ,Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI , saat melintas di jalan tersebut ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan,masyarakat sudah banyak yang mengeluh dengan kondisi jalan tersebut,”dapat Bapak lihat sendiri bagaimana kondisi jalan kami saat ini,kita maklum saja pak ini kan musim penghujan jadi kondisi jalannya sangat becek dan berlumpur, namun kami sangat mengharapkan adanya pengaspalan jalan,karena jalan ini merupakan jalan yang di gunakan masyarakat sehari – hari,”ujarnya berharap.

Lanjut Dedi, kita juga tahu memang masih banyak kondisi jalan di Kabupaten Pali yang masi harus di perbaiki dan perbaikan jalan pun tidak akan mungkin dilakukan secara barengan akan tetapi secara bertahap, “sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) kami sangat berharap sekali supaya pemerintah Pali dan perusahaan yang beraktivitas di wilayah Suka Damai dapat bekerja sama dan melalui dinas terkait dapat melakukan penbenahan baik berupa pengecoran ataupun aspal jalan,”pungkasnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.