60 Club Volly Ball Rebut Piala Devi Cup

PALI oganpost.com- Dalam menekan angka narkoba wakil DPRD kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), menggelar perlombaan volly ball, bertempat dilapangan desa Talang Bulang, kecamatan Talang Ubi.

Dikatakan Ketua Koni Kabupaten Pali Ir Heri Amalindo MM, sangat mensuport kegiatan tersebut,”Kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga saja, akan tetapi kegiatan positif untuk di contoh, sebab generasi muda di sibukkan, dan meninggalkan kegiatan negatif, seperti menggunakan narkoba,”katanya rabu (28/10)

“Biasanya narkoba ini banyak menyetuh dunia desa, dan angkanya cukup besar, dibandingkan di kota, sebab akses jalan di wilayah ini sangat cepat untuk melakukan transaksi, dan narkoba tersebut mudah di dapat oleh generasi muda,"ucapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Devi Harianto SH MH menjelaskan kegiatan Volly Ball Devi Harianto Cup, untuk menyaring bibit generasi muda,dan bertujuan menekan angka penggunaan narkoba itu sendiri, serta dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

"Generasi muda harus bangkit dan menghindari semua jenis narkoba, kita harus bekerja sama-sama untuk perangi narkoba itu sendiri, olahraga juga bisa membangkitkan sportifitas, serta menjalin silahturahmi antar sesama,"ujarnya.

Dikatakan dia sangat bangga dengan warga Talang Bulang yang mau bekerja sama dengan baik untuk melaksanakan kegiatan Volly Ball Devi Harianto Cup,”Adapun peserta yang ikut serta berjumlah 60 club, terdiri dari putra/putri, disini panitia telah menyiapkan hadiah berupa biaya pembinaan bagi pemenang, bagi pemenang pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar,3 juta, pemenang kedua mendpatkan 2 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan 1 juta,”jelasnya.

Ditambahkan dia,kegiatan ini dilakukan kurang lebih 1 bulan dan menggunakan sistem gugur,,”Disini hanya menyaring generasi muda agar mencintai dunia olahraga, dengan harapan angka narkoba bisa berkurang dan generasi muda mencintai dunia olahraga,"tutupnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.