saat Pengibaran Sang Saka Merah putih
OKI,oganpost.com,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 ,Krops Pegawai Negeri (Korpri) dan Hari Guru Nasional ( HGN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Mengelar upacara,Upacara tersebut bertempat di Lapangan Pemda dan di Pimpin Wakil Bupati OKI M.Rifai,SE serta di hadiri semua Unsur Muspida,Muspika,UPTD Pendidikan,Kepsek,Guru,dan Pelajar.

Inspektur Upacara Wakil Bupati OKI M.Rifai,SE dalam sambutanya menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo ,"Pertama kita ucapkan Puji Syukur Atas Limpahan Rahmat dan Karunia Allah SWT terselenggaranya Upacara memperingati HUT PGRI Ke 71 dan HUT KORPRI Ke 45 di Kabupaten OKI ini dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten OKI mengucapkan selamat atas HUT PGRI dan KORPRI serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilaksanakan."Tuturnya.

Ia juga Menyampaikan,"Agar pengabdian yang telah didedikasikan dapat ditingkatkan untuk mencetak generasi yang lebih baik, Pemerintah Daerah Kabupaten OKI akan terus memperjuangkan tarap kesejahteraan tenaga pendidik agar seluruh KORPRI tetap menjaga netralitas dan terus meningkatkan profesionalitas dalam pengabdian."Katanya.

Dikatakanya juga Terakhir dalam amanatnya Ia juga menambahkan,"Hal-hal yang perlu diingatkan kepada seluruh KORPRI dan PGRI yakni, Jaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang dan silakan berbeda pilihan tetapi tetap menjaga perdamaian serta tingkatkan kinerja dan masing masing koreksi diri sendiri apa yang telah diperbuat terhadap Nusa dan Bangsa."Tutupnya.

Disela – Sela Upacara Pemerintah OKI menyerakah 50 Piagam Penghargaan kepada para Peteran dan 9 Tenaga pendidik berupa Guru,Kepala Sekolah,Pengawas berprestasi dan berdedikasi.(san)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: