DD Tahap II Desa Celikah
Kayuagung OKI oganpost.com-Melalui Dana Desa(DD) Pemerintah Desa Celikah upayakan pemberdayaan masyarakat desa dan juga pembangunan infrastruktur jalan dan MCK,begitu dikatakan Pjs kades Celikah Cik Ujang senin(02/01/2017) kepada Ogan Post.

“DD yang tersisa tahap dua tahun 2016 ini sebesar Rp 390 juta kita bangunkan jalan setapak cor beton sepanjang 675 meter dengan lebar 1,5 meter,satu unit MCK dan juga kambing sebanyak 38 ekor dengan rincian 32 perempuan 6 laki-laki disamping itu juga sisa uang tahap dua kita bayarkan untuk menutupi kekurangan dana pembangunan 14 sumur bor ditahap pertama,”terang Cik Ujang.

Tambah dia,dengan adanya bantuan kambing melalui DD kiranya usaha ternak masyarakat desa celikah ini bisa berkembang sesuai harapan pemerintah dan masyarakat itu sendiri,sehingga program pemberdayaan melaui DD dapat tercapai sesuai harapan,”Ya ternak kambing ini kita berharap berkesinambungan,tentu kalau ini dikelolah dengan baik akan sangat besar manfaatnya bagi masyarakt,”ungkap Kades.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments: